Mediabnr – Sistem tugas Juri BnR Indonesia sekarang diperketat oleh BnR satoe. rolling Juri sangat diperketat dan permintaan Juri juga diawasi langsung oleh BnR satoe. Disamping Herry IP selaku ketua divisi Juri juga turun tangan dan terjun langsung. “Saya dapat instruksi oleh bapak (Bang Boy) semua kegiatan dilapangan sekarang harus dari Juri. Contoh seperti rekapan ajuan Juri, harus Juri yang mengerjakan. Kemudian yang boleh berada didalam BnR line sekarang hanya Juri yang bertugas. Khusus pengawas atau pengurus akan dibuatkan line tersendiri. Intinya semua sekarang akan dibuat tertib dan transparan kedepan”. kata Herry IP ketua divisi Juri BnR Indonesia. Lapangan BnR sekarang harus steril semua baik pengawas maupun pengurus BnR.

“Jujur aja namanya kepentingan pasti ada dalam suatu lomba. Jadi sekarang BnR akan berbenah dan perlu menjadi catatan. Selain ajuan Juri dari Guntur atau pak Herry IP akan aku coret. Mau telp EO yang kerja sama atau pengurus akan aku coret pasti itu ada kepentingan. Biar divisi Juri yang punya tugas mengatur Juri BnR dan siapa divisi Juri BnR Indonesia itu? 1.Herry IP,  2.Guntur, jadi jangan coba coba mau menyusupkan Juri yang akan tugas!!!!”. kata BnR satoe dengan tegas.

Sepertinya BnR satoe mulai melakukan pembenahan dan memberikan kepercayaan kepada divisi Juri BnR.Beliau tidak mau divisi Juri diintervensi dalam menentukan siapa Juri yang tugas. “Jangan jadi mafia di BnR aku bukan orang baik ok. Apalagi Juri yang sudah dikondisikan bukan tidak ku tugaskan. Malah akan kuminta divisi Juri tugaskan sekalian biar gampang aku eksekusi!!”. kata BnR menutup pembicaraan.

Baca Juga  BnR AKAN BUKA DIKLAT JURI