Duet maut Boomerang feat Kopral

Media BnR –Eksistensi Nugroho Sendiko SF yang bermarkas dibilangan Ngaliyan-Semarang sebagai salah satu maestro pengorbit gaco-gaco cendet jawara kembali diakui di lomba Gebyar Komunitas Fiesta, Minggu (31/3/2019). Pasalnya, kedua gaco yang diturunkan hari itu semuanya sukses menuai kemenangan, yakni duet Boomerang dan Kopral.

Boomerang yang berlaga disesi utama cendet USM langsung tancap gas dengan roll speed rapat diselingi tembakan-tembakan bervariasi seperti pukulan lovebird dan jangkrik ditopang lagi dengan gaya nagen satu titiknya yang mampu mencuri perhatian juri maupun penonton untuk mengganjarnya sebagai yang terbaik. Berlanjut ke sesi berikutnya cendet Ebod Strong dimana aksi pamungkas cendet yang sempat ditawar 20 jeti ini kembali diakui, namun kali ini ia harus legowo berbagi bendera koncer A untuk tipis membayangi sebagai runner up. Hasil akhir untuk Boomerang nyaris double winner.

Kopral menyempurnakan kemenangan Boomerang di ajang bergengsi ini lewat pertarungan yang tak jauh beda kualitasnya. Ciri khas penanganan Sendiko SF yakni gaya tarung nagen satu titik yang selalu aktif memuntahkan materi-materi mumpuni, demikian halnya Kopral yang tak kalah hebatnya menggelontorkan cacian roll speed rapat dengan senjata pamungkas greja tarung dan parkit yang disambung cililin untuk berbagi gelar di podium juara III sesi cendet Nanjung 105. “ Turun gantangan tadi ada temen yang nawar 15 jeti,” ujarnya. (kiky)

Kopral

Nugroho-Sendiko SF Semarang

Baca Juga  Sendiko SF Semarang Tak Lekang Orbitkan Gaco Cendet, Semut Hitam Nyaris Double Winner