Media BnR – Latpres BnR Pasar Raya Manggarai Rabu (3/4) berlangsung meriah diikuti 737 kontestan dari kawasan ibukota dan sekitarnya. DI kelas Murai Batu Juragan, Kelor gacoan murai batu milik Robert 3djaja tampil ganas ngedur dari awal sampai akhit membawakan lagu burung kecil yang tersusun rapih diselingi tembakan cililin yang kristal dan tajam-tajam. “Kelor baru selesai mabung dan sengaja saya panaskan untuk turun di Owen Cup III,” kata Robert Threedjaja sambil tersenyum sumringah.

DI kelas kacer, Ferari gacoan milik Wakri dari Pondok Bambu Team tampil mengamuk lantaran menyapu bersih dua kali juara pertama lewat lagu ngeroll nembak yang mumpuni sambil ngobra memikat dengan durasi kerja aktif  dan volume tembus.

Sementara di kelas Lovebird, prospek cerah ditampilkan oleh Wirda dan Lukaku mampu meraih juara gacoan Aditya  dari Ali Imron SF. Wirda meraih juara ketiga di Kelas Lovebird Baby B,  sementara Lukaku juga meraih  juara ketiga di Loverbird Pemula B dan juara ketiga di Lovebird Pemula C lewat suara ngekek panjang-panjang dengan durasi kerja aktif danvolume tembus.

Sementara Griezman gacoan Umar dari Sabar SF, menunjukan jati diriya sebagai burung stabil juara di berbagai gelaran ibukota. Di ajang latpres ini, Griezman meraih juara ketiga di KelasLovebird Media BnR lewat penampilan ngekek panjang-panjang kasar serta volume tembus yang dimilikinya

Di kelas Kenari, Classic gacoan Adung KYM 3 Speed tampil ngedur cengkok kenarian standar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan. (Julius)

Latpres BnR Pasar Raya Manggarai Rabu (03/04/2019)

Kacer Ferrari gacoan Wakri podok Bambu Team doberl winner

Kenari Classic gacoan Adung KYM3speed raih juara pertama

LB Griezman gacoan Umar moncer di latpres

LB Wirda dan Lukaku Moncer di Latpres

MB Kelor gacoan Robert 3djaja raih juara pertama

Baca Juga  Daftar Juara BnR Pasar Raya Manggarai (16/3/2019)