BONNY MAHESA RATU SF

Bonni N pemain lawas jawara lintas EO

Mediabnr – Suasana di bawah mendung sore itu di lomba nasional Owen Cup 3, Cibubur (7/4), Bonny N Mahesa Ratu SF kembali ukir sejarah dengan mencatatkan dua murai gacoannya, Meikarta dan SPL, sebagai sang jawara. Di kelas Murai Batu Ring BnR 25 gantangan, Meikarta, tampil pada debutnya pasca mabung. Gaya fighter dengan tifikal roll nembak, membius para seterunya yang notabene murai batu kelas nasional. Berkat aksi hebatnya tersebut, Meikarta, sodok posisi runner up terbaik. Meski tampil tidak dalam kondisi top formnya, Meikarta, berhasil sajikan tontonan mewah nan berkelas.

Sedangkan murai batu gacoan lainnya SPL (Si Pahit Lidah), juga tampilkan performa berkelas di kelas Murai Batu Owen. Perkasa dalam berlaga tak cukup untuk dirinya puncaki kelasnya. Posisi tiga direbutnya pada kelas tersebut. Sesi selanjutnya di kelas murai batu SJE bak mesin diesel, SPL, ngamuk. Obral isian dimuntahkan dengan kasar, kencang dan panjang-panjang. Tak pelak lagi, jawara satu pun direbutnya dan berhak menggondol satu unit sepeda motor terbaru atas kemenangannya.

Murai Batu MEIKARTA #2 – KELAS UTAMA

Murai Batu SPL #1 Kelas SJE / #2 Kelas Owen

Melalui kisah dua murai batu gacoannya berkibar di pentas nasional, Bonny kembali catatkan tren positif di awal pembuka bulan April. Perjalanannya selalu memberikan pelajaran, tentang fokus dan eksis dalam menggeluti hobinya. Berbekal kejeliannya memahami karakter para jagoannya, ia berhasil mencetak prestasi di tengah persaingan kelas si ekor panjang yang semakin ketat dan berat. Sukses buat Bonny dan skuad Murai Batu gacoannya.(Ricky)

Baca Juga  Buktikan Kembali Maha Dewa, Nyaris Hattrick Murai Batu Di Owen Cup 3