suasana lomba owen cup 3

Mediabnr – Inovasi dari BnR satoe ini menjadi solusi untuk melancarkan jalan nya lomba. Tapi suatu sistem akan berjalan dengan adanya konsisten dari pengelenggara. Kunci kesuksesan dari BnR LINE ini panitia dan utama adalah MC. Suatu lomba kita harus benar benar harus menggunakan MC yang konsisten dari kelas pertama sampai akhir.

“Kalau MC ngomong nya dilapangan itu bagaimana menggiring peserta untuk tertib. Bukan ngalut ngidul ngomongnya tapi ikuti jalannya lomba.Terutama aturan atau lebih baik lagi bicara pakem setiap jenis burung yg akan dilombakan. Jangan disepelekan sekali saja MC lupa akan penggunaan BnR LINE dijamin kacau balau itu kedepan nya”. kata BnR satoe.

Apa yang disampaikan BnR satoe memang sering terjadi dilomba lomba. Jadi dalam menggunakan MC itu harus yang konsisten ikut mengumumkan penggunaan BnR LINE. Mengarahkan peserta ke BnR LINE dijamin lomba akan lancar dan tertib. Yang menjadi pertanyaan sekarang bisa kah atau adakan MC yang konsisten setiap kelas menjalankan BnR LINE?

Baca Juga  Gelaran Ramai Dan Tertib, Sukses Terapkan Sistem BnR Line, David Papua dan Duta Kambing Hitam Raih Juara Umum