MR. JOSS Team selebrasi kemenangan setelah nyeri di kelas utama

Mediabnr – Lomba burung berkicau Owen Cup 3 menjadi ajang persaingan sengit yang dihadiri oleh jawara-jawara handal dari berbagai blok tampak memadati Taman Wiladitika,  Cibubur (7/4).

Mr. Joss turut menurunkan full amunisinya digelaran spektakuler ini dengan mencatatkan kemenangan dikelas murai batu. Murai batu SS (Semar Sakti) milik Olix dari Lampung membuktikan debutannya pasca mabung. Kelas murai Batu Ring BnR 25 G, penampilan murai batu SS yang langsung disaksikan kontestan menebar pujian atas atraksinya dengan gaya fighternya yang memukau. Durasi kerja maksimal dengan isian-isian mewahnya ini, SS dinobatkan sebagai juara #1 setelah mengalahkan lawan-lawannya yang cukup tangguh.

Mr Joss Team tampil Solid

mr. olix

Disesi berikutnya kelas utama BnR 25G, SS yang berada digantangan pinggir No. 48 kembali berlaga. Dibawah cuaca sedikit gerimis tidak mempengaruhi performanya. SS kembali membuat bendera Mr. Joss team ke puncak juara terbaik di 2019 ini. selain SS, MB Arabian juga menorehkan prestasinya menempati posisi ke #3 dikelas utama.

Perjalanan Mr. Olix membangun kekuatan amunisi akhirnya menghasilkan pencapaian terbaik dikancah perburungan. Dalam 2 pekan lagi, Mr. Joss kembali membidik gelaran prestisius “Murai Batu Bird Champion” pada 28 April 2019 yang akan digelar di Ragunan, Jakarta. “Alhamdulillah pencapaian terbaik Mr. Joss Team pasca mabungnya SS, semoga di MBC nanti bisa menjadi terbaik”. ujar Umi Kasum.

SS #1 Kelas BnR 25G/ #1 Kelas Ring BnR 25G

ARABIAN #3 Kelas MB BnR 25G

Baca Juga  Aksi Hebat MEIKARTA dan SPL di OWEN CUP 3 2019