Murai Batu Andalan Sien Ronny / Deddy Jaya Ban

Aksi Gemilang Maha Dewa rajanya di murai batu di Owen Cup 3 Jakarta. Deddy Jaya Ban bersama crue dari Jambi

Mediabnr – Maha Dewa kembali buktikan rajanya murai batu  di 4 even bergensi nasional dibeberapa besar,   setelah pasca mabung 9 Desember 2018 Grand Final Super Series BnR Banten menjadi yang terbaik, dilanjutkan Palembang Awards 16 Desember 2018 kembali cetak double winner menjadi yang terbaik di even spektakuler dengan membungkam jawara Sumatera terbaik. setelah itu giliran B90 Cup 1 di Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan  10 Februari 2019,Maha Dewa buktikan murai batu dari  berbagai blok dari nasional  dengan nyaris hat-trick dari double winner  juara ke-1 dan 2 kali dan juara ke-2.

Kembali buktikan Nyaris Hattrick Maha Dewa Double winner juara ke-1  sebanyak 2 kali Murai Batu Owen, Murai Batu Alvin  dan runner up  kelas murai batu BnR 25 G di even besar Owen Cup3  2 lapangan  di TamanWiladatika Cibubur  Jakarta Timur 7 April 2019.

Maha Dewa jagoan milik Sien Ronny Surabaya Feat   Deddy Jaya Ban Jambi, kini membuktikan penampilan saat ini lebih top form di murai batu. Terlebih saat pasca mabung Maha Dewa sulit terbendung penampilannya cukup sangat istimewa, irama,volume,  lagu, variasi, durasi serta speed  dan gaya bertanding tangkringan duduk.

Rencananya Sien Ronny dan Deddy Jaya Ban, siap menyiapkan Maha Dewa di even besar nasional Murai Batu Champion 28 April Jakarta 2019 dan kembali siap terbaik menjadi tahta terbaik di murai batu. (yudi)

Maha Dewa jagoan Sien Ronny feat Deddy Jaya ban buktikan rajanya di murai batu di even Owen Cup 3 Jakarta

Deddy Jaya bersama Owen buktikan aksi Maha Dewa nyaris hattrick dan terbaik di Owen Cup 3 di murai batu

Baca Juga  NYARIS HATRIK! MAHADEWA BOYONG KELAS TERBAIK DI B 90 CUP