PIALA WSP I FEAT RONGGOLAWE MAGELANG (07/04/2019)

Mediabnr – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 42, Agung Mendut tokoh kicaumania dari kota Magelang menggelar lomba dengan tema WSP I. Gelaran kali ini bekerjasama dengan EO Ronggolawe dan bisa dibilang sukses dengan membuka 38 kelas, 16 kelas di antaranya yaitu kelas lovebird. Mengapa dibuka banyak kelas lovebird? Karena Agung sendiri termasuk tokoh/ pemain lovebird.

Dia ingin mengumpulkan pemain lovebird baik pemula ataupun senior agar berkumpul satu titik. Ternyata terwujud beberapa tokoh lovebird dari berbagai kota hadir dan turut meramaikan diantaranya Mahendra dari kota Solo. Sulis Karfeed dari Salatiga, Ari Bejo dari Banjarnegara dan masih banyak lagi. Tidak hanya komunitas lovebird, Agung Mendut juga sukses mengundang komunitas Anis Merah seperti Jolang Temanggung, Aniser Jogja dan Purwokerto yang diwakili H2D Team. Pada kesempatan kali ini hadir pula pakar Anis Merah Nasional dari kota Tasikmalaya yaitu Om Kimpen. Dia sengaja datang tidak menurunkan gacoannya hanya bersilaturahmi serta melihat perkembangan penghobi Anis Merah di Blok Tengah. Dalam obrolan singkatnya dengan beberapa pemain Aniser Jogja dia menyatakan hadir di gelaran Sleman City Hall untuk memenuhi undangan Iwan Platinum yang tidak lain pujangga Duta Sleman City Hall.

Tiga punggawa Kambing Hitam Sapto, Robert, Iwan yang mengusung bendera Duta Sleman City Hall sukses mengantarkan jago-jago handalannya menduduki tangga juara misalnya Iwan Platinum pemain Anis Merah papan atas sukses menggaet Juara 1 dua kali bersama Platinum Vape dan Platinum 51. Di sesi pertama kelas Anis Merah Platinum 51 hanya menempati Juara 3 besar, di sesi kedua Platinu 51 tampil mewah dengan gaya teler semi doyong buang kanan kiri mentok didukung irama lagu ciamik serta power di atas rata-rata nyaris taka da lawan hingga mendapat koncer A mutlak. Tidak cukup disini, jago lawas Platinum Vape yang dulu bernama raja geser kembali menorehkan prestasi. Dengan gaya khas doyong geser kanan kiri serta buangan lebar sejajar tangkringan Platinum Vape meraih Juara 1 di sesi ketiga. Segangkan Delilah Platinum kondisinya kurang begitu top form hanya menempati tiga besar di sesi ketiga.
Sementara dari Aniser Jogja, Wawan WIMS berhasil mencetak Juara 1 dan 2 lewat aksi Dnamite yang sangat memukau sedangkan ketua Aniser Jogja Om Priyanto juga sukses menghantarkan Cucak jenggot Monalisa menduduki tiga besar.

Baca Juga  Daftar Juara Piala WSP 1 - Magelang (7/4/2019)

Robert LBC/ Robert Pantau yang juga membawa bendera Duta Sleman City Hall masih bisa tersenyum. Walaupun Anis Merah kesayangnnya tampil kurang begitu maksimal namun masih terobati dengan Cucak Jenggot Ra Nguwati yang menyabet Juara 1 sebanyak dua kali dan Cendet Ra Pedot yang menempati posisi Juara 2.

Dalam perebutan Juara Umum SF, BAF Pandu Temanggung yang diperkuat amunisi Kenari dan Lovebird banyak meraih Juara 1 hingga memperoleh point mutlak dan berhak memboyong tropy Juara Umum Single Fighter, sedangkan Manahadap yang dikomandani Suryo Q-Ong dan Acong kejar-kejaran point dengan Duta Faster Chiki untuk memperebutkan Juara Umum Bird Club. Namun di sesi akhir Manahadap lebih unggul hingga berhasil merebut Juara Umum Bird Club.

Di akhir gelaran, Agung Mendut mengucapkan banyak terimakasih pada para peserta baik komunitas ataupun individu yang telah hadir dan ikut menyukseskan gelaran kami. Mohon maaf bila masih ada kekurangan atau kesalahan dalam penilaian maupun pelayanan. Selamat bagi para Juara. Sampai ketemu di lain waktu dan kesempatan.(TOBIL/TYCKA)

Aniser Jogja full Team

Aniser Jogja full Team

Wawan WIMS Aniser Jogja – Dinamite nyaris nyeri

Suasana gantangan sejuk dan nyaman

Robert BC Duta Sleman City Hall- Cucak Jenggot Ra Nguwati nyeri, Cendet Ra Pedot Runner Up

Putra dan Asep mewakili Duta Piala Pasundan III – Ikut berpartisipasi

Priyanto Aniser Jogja – AM Tombo Ati Runner Up CH Monalisa tempati tiga besar

Om Kimpen Tasikmalaya (tengah) bersilaturahmi dengan Aniser Blok tengah

Om Agung Mendut selaku yang punya hajat bersama putri tercinta

Manahadap Magelang Juara Umum BC

Komunitas Lovebird dari berbagai daerah ikut meramaikan

Juri Ronggolawe yang bertugas

Iwan Platinum bersama Sapta – AM Platinum Vape dan Platinum 51 raih Podium Utama, AM Delilah di tiga besar

Duo MC handal Agung Qipit dan Chabib kawal jalannya lomba

BAF Pandu Temanggung raih Juara Umum SF