Media BnR – Melewati istirahat panjangnya selama 3 minggu paling tidak bisa membuat para pesaingnya bernafas lega, atau mungkin paling tidak bisa memberikan kesempatan rival-rivalnya untuk dapat tampil meraih prestasi. Khususnya untuk para pecinta Anis Merah jangan senang dulu, karena ini semua salah satu strategi dari Tama AMZT Sang Pemilik Anis Merah Ceper yang berasal dari kota kembang Bandung. Dibuktikan pada kesempatan perhelatan Owen Cup III di Taman Wiladatika Cibubur yang telah dilaksanakan pada hari Minggu 07 April 2019 lalu membuat keadaan menjadi berubah. Performanya justru semakin menggila dikelas Vitagrow hingga akhirnya membawa nama besar Anis Merah Ceper ini naik podium dengan menyandang predikat juara ke 1.

Meraih juara itu adalah hal yang biasa, tapi membuat burung terus dapat tampil stabil itulah yang luar biasa. Lewat tangan dingin Mr. Arief disetiap sesinya dapat tampil stabil, meskipun harus beberapa kali digantangkan tidak menjadikan mentalnya kedodoran. Kalau kita perhatikan gaya telernya, amunisi Ceper ini memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan amunisi lainnya dan itulah salah satu alasan mengapa diberi nama Ceper.

Selain gayanya yang eksotis, amunisi Ceper ini memiliki irama lagu yang bervariasi dan didukung juga oleh volume yang sangat dahsyat hingga mampu meruntuhkan mental amunisi lawan yang ada di sekelilingnya. Jelang Piala Pasundan III nanti dipastikan Anis Merah Ceper akan hadir menyemarakan gelaran ini. Persiapan demi persiapan terus dilancarkan oleh Tama sang pemilik untuk menghadapi para rival-rivalnya nanti. Seiring namanya yang kian melambung tinggi sesuai dengan keistimewaan kualitas Anis Merah Ceper ini, tidak sedikit menjadi incaran para pemain papan untuk dipinangnya. (RD)

Mr. Arief Kawal Terus Ceper

Ceper Jawara Anis Merah

Baca Juga  Ndut Sandang Predikat Jawara Sejati, Ceper Siap Melegenda Kembali