MB DEEN ASSALAM – RYO PASS R-10-SF

Eksistensi Crew R-10-SF digelaran lomba nasional Owen Cup 3

Mediabnr.com – Gelaran lomba burung berkicau nasional Owen Cup 3 masih menjadi trending tropic dikalangan rekan-rekan kicaumania nusantara, akhir pekan kemarin (7/4/2019).

Event diawal bulan April dan juga berkolaborasi dengan BnR Indonesia ini, berhasil menyedot perhatian publik kicaumania yang menonton aksi kolosal burung-burung hebat jawara papan atas yang memiliki segudang Prestasi.

Perjuangan Ryo Pass dan Aboy Mesya digelaran itu tidaklah mudah. Bersama Timnya yakni R-10-SF Parung Panjang, Ryo Pass selaku ownernya memulai start digantangan nomer 13 bersama andalan juaranya yakni Deen Assalam.

MB Deen Assalam torehkan prestasi di Kelas SJE

Trophy Owen Cup 3 yang diraih oleh burung jawaranya

Burung ekor panjang yang diketahui baru saja melewati fase (Moulting) atau Mabung ini tampil elok disesi Murai Batu SJE.

Dibawah guyuran hujan dan dinginnya malam. Deen Assalam yang memiliki arti ‘Agama Damai ‘ membuktikan kwalitas ciamik meraih posisi juara ketiga mengimbangi pemegang urutan teratas lewat durasi kerja serta materi yang tidak kalah top.

Seabrek prestasi kerap diraih oleh Deen Assalam lintas eo. Mulai dari kompetisi Citra Raya Cikupa hingga yang teranyar yaitu menggasak podium pertama di Anniversary PPBC.

Memiliki aneka suara burung isian seperti Cililin, Kenari, Cucak Jenggot, Kapas Tembak, Srindit hingga Gereja tarung acap kali dimuntahkannya ketika bertarung dilapangan.

Aboy Mesya dan Ryo Pass R-10-SF

Soal gaya tampaknya ekor panjang satu ini tak kalah mewahnya, Sujud-sujud mencari musuh dengan volume tembus berkarakter menambah nilai plus burung yang dirawat full ekstra dan penuh keuletan ini.

“ Dengan keikutsertaanya digelaran Owen Cup 3 dan meraih rentetan kemenangan gemilang. Kedepan diharapkan Deen Assalam stabil mengukir prestasi dan memberikan hasil yang jauh lebih baik lagi pada perhelatan-perhelatan berikutnya,”Ungkap Ryo Pass ditemani Aboy Mesya sohibnya.*Arie

Baca Juga  Buktikan Kembali Maha Dewa, Nyaris Hattrick Murai Batu Di Owen Cup 3