Soft Opening arena gantangan Banyu Asin Bird Club komando David Pamudji yang berkolaborasi dengan Lindu Aji BC dalam konteks penjuriannya ramai disambangi kicaumania yang memeriahkan gelaran pada hari Kamis (11/4) sore ini. Andi LA dan Yoyok LA selaku punggawa Lindu Aji BC turun langsung mengawasi, kemudian tak hanya akar rumput sekitaran saja tapi lokasi yang akan rutin menggelar latber dihari Kamis sore dan Sabtu malam ini juga banyak mencuri perhatian kicaumania luar kota. Alhasil, lapangan Asrama TNI Mrican di Jn. Tentara Pelajar-Semarang pun menjadi lautan kicaumania.

“ Ini sebuah wujud tercapainya salah satu impian saya selama ini, yakni bisa mewadahi teman-teman kicaumania baik yang baru terjun maupun para senior untuk berkembang dan maju bersama membesarkan dunia kicaumania. Untuk launchingnya dalam waktu dekat ini kami persiapkan sembari menunggu keputusan dari Lindu Aji BC melihat padatnya agenda yang sudah terlebih dahulu terjadwal. Semoga Banyu Asin BC feat Lindu Aji BC bisa diterima dengan baik ditengah-tengah kicaumania, kami mohon doa dan dukungannya,” ungkap David Pamudji yang sore itu all out mengawal gelaran ditemani Shinta putri tercintanya.

Gacoan-gacoan yang sukses menuai kemenangan diantaranya adalah Welut Rowo, salah satu amunisi kacer lawas dengan segudang prestasi milik Miko Selera SF Kaliwungu. Muntahan roll lagu rapat dengan variasi isian kasar-kasar seperti gereja tarung dan pelatuk bawang yang ditopang volume keras serta keaktifan durasi kerjanya mampu menghipnotis perhatian juri dan penonton. Alhasil, pada laga perdananya seusai beres mabung kali ini WR berhasil membuktikan kualitas untuk langsung nyaris menyapu bersih kelas. “ Pemanasan sambil melihat gimana settingannya pasca mabung, berubah atau tidak. Semoga besok Minggu di Piala Joko Bos bisa lebih maksimal lagi performanya,” ujar Bos Rumah Makan Selera yang berlokasi di jalan lingkar Kaliwungu-Kendal ini.

Kestabilan prestasi Lala juga kembali teruji di event hari ini untuk nyaris menyapu bersih kelas cucak hijau. Setelah sukses menaklukkan sengitnya kompetisi di beberapa event bergengsi dalam waktu dekat lalu, gaco andalan Mr. Eko yang dibesut oleh Andi Sukma-Sukma SF yang dalam aksinya mengandalkan variasi pukulan senjata pamungkas cucak jenggot, greja tarung, kapas tembak, cililin, tengkek serta prenjak betina ini telak membabat podium puncak dikelas utama Srikandi. “ Di event sebelumnya juga nyeri bahkan hattrick dalam jarak waktu gelaran yang cukup berdekatan, sedangkan untuk penawaran terakhir sudah masuk diangka 25 juta tapi kami masih belum lepas,” papar Andi Sukma menjawab pertanyaan yang diajukan media BnR.

Taman 78 berhasil menghantarkan salah satu kenari orbitannya ke puncak tahta juara, yaitu Indigo yang begitu solid mengemas materi berkualitas yang mempesona di atas arena. Melihat prospek kinerja Indigo ini Copet sang mekanik mantab untuk menurunkan kembali ke event Joko Bos besok Minggu di lokasi hutan wisata Tinjomoyo-Semarang. Demikian juga dengan Om Jin, salah satu gaco andalan tim Kopi Benteng SF Ungaran yang dipersiapkan untuk menghadapi event akbar tersebut.

Baca Juga  Daftar Juara Soft Opening Banyu Asin BC - Semarang (11/4/2019)

Aghe Geol-Tambak Boyo sebagai salah satu nama yang cukup beken dengan tangan dinginnya yang konsisten mengorbitkan lovebird-lovebird muda berbakat, kali ini kembali membuktikan kepiawaiannya lewat mencuatnya nama Kepleh ke podium runner up disesi lovebird paud minion. Durasi pukulannya cukup istimewa melihat usianya yang masih sangat belia. “ Semoga bisa jadi sesuatu nantinya,” canda Aghe Geol ditemani kerabat-kerabat terdekat di sampingnya.

R-15 menjadi salah satu gacoan yang sukses menghantarkan kemenangan Dt. KSB CUP 1 ke podium puncak juara umum Bird Club. Kemudian untuk Single Fighter terbaiknya berhasil disabet oleh Mr. Hady Tatto Pontianak lewat tim komandonya yaitu Sempak Teles SF. Sejak awal gelaran, aksi pengusaha sukses asal wilayah Sendangguo-Semarang yang meniti karier pentingnya di kota Pontianak-Kalimantan ini begitu solid melangkah bersama sederet squad amunisi yang diusung. Hasilnya pun luar biasa dimana hampir keseluruhan kelas puncak podium juaranya dihuni oleh gaco miliknya. Maka tak heran apabila terkumpulnya point menggunung ini tidak terkejar oleh rival-rival kandidat lain yang juga mengincar podium bergengsi ini.

“ Happy aja ngumpul bareng sama kawan-kawan lama yang kebetulan kok sekarang berhoby sama. Yah, yang penting tetap terjalin silaturahmi dengan baik ditengah kesibukan pekerjaan masing-masing yang pastinya banyak menyita waktu. Setelah ini kita matangkan persiapan amunisi untuk melawat ke Pasundan III tanggal 21 April besok, sebelum saya bertolak ke Pontianak lagi. Semoga bisa all out dan bisa membawa pulang tropy juara umumnya,” ungkap Mr. Hady Tatto Pontianak yang terlihat begitu bersemangat menorehkan prestasi membanggakan.

Dipenghujung gelaran Soft Opening Banyu Asin BC feat Lindu Aji BC sore hari ini segenap panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan kicaumania atas partisipasi dan dukungannya dalam kelancarannya hingga dapat meraih sukses sejak awal hingga akhir. “ Kami memohon maaf atas segala kekurangan yang ada, kritik dan saran membangun sangat kami nantikan untuk menjadikan Banyu Asin BC lebih baik lagi kedepannya. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler kami berikutnya,” tutup David mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas. (kiky)

Daftar Juara Soft Opening Banyu Asin BC – Semarang (11/4/2019)

Bang Tigor Berdikari support Sempak Teles SF

Andi LA

Aghe Geol orbitkan kualitas Kepleh

Yoyok LA

Welut Rowo milik Miko Selera SF nyaris double winner

Tim Juri Lindu Aji BC

Tiketing ramai diserbu kicaumania

Taman 78 andalkan kualitas Indigo

Support kalangan kicaumania

Suasana full gantangan di Soft Opening Banyu Asin BC ft LA BC

R-15 warnai tahta juara kenari

Panitia Banyu Asin BC

Om Jin banggakan Kopi Benteng SF

Mr. Hady Tatto Pontianak-Sempak Teles SF

Lala besutan Sukma SF sapu kelas utama cucak hijau

Juara Single Fighter disabet Mr. Hady Tatto Pontianak-Sempak Teles SF

Dwi MJ kawal gelaran lebih meriah

Dt. KSB Cup I raih juara Bird Club

David (Ketua Banyu Asin BC) with Shinta putri tercinta

Crew Sempak Teles SF rayakan kemenangan