Sumpah Juri BnR (foto:ist)

Mediabnr – Sekarang BnR satoe mulai bergerak melakukan bersih-bersih di Juri BnR Indonesia. Tampaknya beliau mulai mencium gerakan yang tidak baik disebagian Juri BnR. Kadang Juri bertugas merasa ada tekanan dari oknum-oknum ini sudah terbaca oleh BnR satoe.

“Benar sekarang aku yang pegang Al-Qura’an dan aku yang menyumpah. Jadi didunia mereka berhadapan dengan aku di akhirat mereka berhadapan dengan Allah. Aku sudah muak melihat kepentingan-kepentingan dilomba BnR. Heiii.. aku ini bukan orang bodoh yang tidak bisa membaca setiap permainan yang ada. Kalau aku orang bodoh atau bisa dibodohi BnR tidak akan sebesar seperti sekarang ini!!”. kata BnR satoe.

Benar apa yang disampaikan BnR satoe Owen cup beliau langsung pegang Al Qur’an. Seperti kita ketahui selalu beliau ingatkan kepada para Juri BnR. “Yang bisa menyelamatkan diri kalian adalah diri kalian sendiri. Mau berlindung kepengurus manapun kalau aku memutuskan keluar dari divisi Juri. Pasti keluar itu Juri jadi jangan coba-coba bermain menjadi seorang Juri”. pesan BnR satoe.

Baca Juga  Galeri Suasana Lomba Pandawa Lima Cup 2 Bersama Juri BnR Di Ungaran - Semarang