4th Anniversary Radar Mania Enterprise

Sajikan Pertarungan Sengit, Kelas Murai Batu Sukses Meriah

Mediabnr – Gelaran lomba burung berkicau bertajuk 4th Anniversary Radar Mania Enterprise, sukses mengumpulkan 1023 peserta yang datang dari berbagai penjuru Bekasi, Cibubur, Depok, Bogor, dan Jakarta yang terlihat sangat antusias merayakan hari jadi Radar Mania Enterprise yang ke-4 dengan menampilkan burung-burung andalannya di di arena yang berlokasi di Jl. Swadaya Pabuaran, Ciangsana, Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat. Minggu, 14 April 2019.

Kemeriahan lomba yang dipimpin bunda Lidya tersebut, terbukti dengan ramai nya kelas – kelas burung kicauan terutama murai batu yang sukses 2 kali full gantangan. Dengan banyaknya peserta murai batu yang hadir, tentu saja semakin memperkeras persaingan antar burung-burung jagoan yang diperlombakan.

Salah satunya adalah murai batu Reog milik Manto yang datang dari Limus BC. Reog yang tampil aktif dikelas utama murai batu Anniversary, sukses memikat mata penonton dan juri yang bertugas. Durasi kerja yang stabil disertai materi variatif yang ditampilkan oleh Reog, nampaknya mampu menjadi senjata utama bagi murai batu tersebut untuk bertengger diperingkat pertama tangga juara kelas Murai batu Anniversary dan juara ketiga dikelas Murai batu Radar.

Prestasi dikelas murai batu juga sukses dibawa pulang oleh kubu KFC Cileungsi. Nabil Jr yang membawa burung andalannya yang dinamai Serdadu, sukses menyabet gelar terbaik dikelas Murai batu Radar. Hal tersebut tak lepas dari mewahnya penampilan Serdadu yang atraktif mengobral suara kapas tembak, kolbri, cililin dan lovebird yang disambung kenarian yang ditampilkan dibawah gantangan 54, nampaknya membuahkan hasil manis dengan terkumpulnya 4 bendera koncer A dan 2 bendera biru yang menempatkan Serdadu sebagai murai batu terbaik dikelas tersebut.

Baca Juga  Daftar Juara 4th Anniversary Radar Mania Enterprise (14/4/2019)

Keseruan nampaknya masih berlanjut hingga malam hari. dikelas Murai Batu BOB, Koruptor milik Asep dari Ciangsana berhasil membawa pulang juaranya. Tetap menunjukkan kualitas hingga akhir acara dengan menampilkan aksi memukau variasi suara gereja, kapas tembak dan lovebird, nyatanya masih menjadi senjata ampuh bagi Koruptor untuk membawa pulang gelar juara dikelas lovebird BOB.

Masih dikelas BOB, Bagong yang turun dikelas BOB cucak hijau, pun tak pulang dengan tangan hampa. gayanya yang ngotot disertai volume yang sangat baik yang ditunjukkan oleh gacoan milik HRT 35 yang dikawal Ajat dari Duta Siliwangi ini, berhasil menjadi acuan juri untuk mendaulat Bagong sebagai juara pertamanya.

Sementara lovebird Emprit milik Shepi BKK dari Cileungsi Wani yang dketahui sebagai salah satu lovebird terbaik dari Cileungsi, pun berhasil membawa pulang juara dikelas BOB. Hasil tersebut tak lepas dari performa Emprit yang sebelumnya menjadi double winner, kali ini tetap menunjukkan aksinya yang memukai dengan meraih 2500 point hasil dari top durasi 1,5 menit yang menempatkannya diposisi teratas tangga juara kelas lovebird BOB. *Zulfikar

Daftar Juara 4th Anniversary Radar Mania Enterprise (14/4/2019)

Kelas Murai Sukses 2x Full Gantangan

Kemeriahan Kelas Kacer

Shepi BKK – Borong Juara Dikelas Lovebird Dewasa, Emprit Sukses Kibarkan Bendera Cileungsi Wani

Pemberian Doorprize Kandang Lovebird Oleh Bunda Lidya

Pemberian Doorprize Kandang Kotak Oleh Bunda Lidya

Nabil Jr. – Serdadu Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu Radar

Manto – REog Sukses Borong Juara Dikelas Murai Batu

Korlap 4th Anniversary Radar Mania Enterprise

Kelas Lovebird Jadi Salah Satu Kelas Favorit

Kelas Cucak Hijau Ramai Meriah

Juri 4th Anniversary Radar Mania Enterprise

HRT35 & Ajat Duta Siliwangi Hantar Bagong Rebut Juara Dikelas Cucak Hijau BOB

Bunda Lidya Pimpin Langsung Jalannya Gelaran 4th Anniversary Radar Mania Enterprise

Bunda Lidya Bagikan Doorprize Kandang Murai

Bawa Murai Andalannya, Arif Turut Bertarung Dikelas Murai Batu

Asep – Koruptor Rebut Juara Pertama Dikelas Murai Batu BOB

Alif Miky Rebut Juara Dikelas Lovebird Bersama Neng Ayu

Alif Miky Hantar Neng Ayu Rebut Prestasi Terbaik Dikelas Lovebird Bulan

Achiel Bagikan Doorprize Kepada Peserta Lomba

Yusup Rezky – Borong Juara Dikelas Kacer, Sapu Jagad Kibarkan Bendera Delta SF

Team Sukses 4th Anniversary Radar Mania Enterprise

Tampil Konslet, Emprit Borong Juara Dikelas Lovebird