LATPRES PEMILU DAMAI DFP AKAR RUMPUT

WIWI JR BERSAMA CREW

Mediabnr.com- Hujan deras ditengah helatan Latpres DFP (Dungus Forest Park) tak surutkan semangat para kontestan yang hadir. Kendati curah hujan begitu deras dan datang dengan tiba-tiba, gelaran dihari tenang Pemilu, pada Minggu (14/03/2019) tersebut tetap berjalan lancar.

Semangat, ajakan untuk menebar virus damai untuk “Pemilu Damai” dari komunitas kicau Akar Rumput disambut antusias oleh para kicau mania Madiun, Ngawi, Magetan dan sekitarnya.

Diungkapkanoleh pihak Panitia, “gelaran di DFP memang selalu memberi tajug yang bersifat edukasi, pembelajaran sertaajakanuntuk para jiwa muda kehal yang positif, terutama didunia kicau, “jelas Wiwi Jr, satu-satunya kreator cewe di DFP.“harapan kami tentunya, para rekan-rekan kicau mania tetap menyikapi pergerakan politik dinegeri kita ini dengan kepala dingin, sejuk dan selalu kompak meski berbeda pilihan, “lanjut Wiwi Jr. “sengaja, momen hari tenang, yang kebetulan pas bareng hari Minggu ini kita agendakan, dengan gelaranbertajug Latpres Pemilu Damai, “terangnya.

Komunitas Kenari yang biasanya minus peserta, karena bomingnya siparuh bengkok Love Bird, pada gelaran kali inijuga nampakhadir dan berjibun memadati lokasi Latpres, gelombang para Kenari mania yang diusung dan digerakan oleh Mr. Nanang Daboribo team, berkumpul digelaran tersebut.

“sengaja kami ajak rekan-rekan Kenari kesini, untuk bersilaturahmi dan sekalian reuni kecil-kecilan “jelas Mr. Nanang. “juga biar kelas kenari bisa bangkit dan tumbuh merata, “tandas Nanang.

Dikelas Love Bird semua nomor hampir full terisi, beberapa komunitas dan para pemain senior juga datang memberi suport,terpantau awak Media, burung-burung papan atas juga diturunkan pada gelaran tersebut, baik dikelas Kenari, Love Bird juga Cucak Hijau. Derasnya hujan bercampurangin yang sempat menghentikan gelaran, juga membasahi beberapa peralatan juga berkas-berkas rekap daftar juara yang ada.

Baca Juga  KINTAMANI DAN WAWA REBUT TROPHY DOUBLE WINNER, SURTI COMEBACK DI LATPRES DFP“HARGAI KEBERSAMAAN”

“Kami selaku panitia sangat berterimakasih kepada semua kicau mania yang hadir dalam acara ini, meski hujan tetapi semua tetap tuntas dengan baik, “ucap Wiwi Jr. “mohon ma’af bila ada kekurangan dan kesalahan dalamhal penyajian kami, tetap kompak meski berbeda pilihan dan mari kita sebar virus kedamaian, dalam Pesta Demokrasi Pemilu Damai 2019 untuk Indonesia. “tandasnya. (Toto Jr)

 

CH DORENG. SABET JUARA II

SUASANA SEMANGAT SETELAH HUJAN REDA

SUASANA SANTAI AKAR RUMPUT DIAKIR SESI

SESI PENGHITUNGAN POIN KELAS LOVE BIRD

PARA KONTESTAN KENARI AKAR RUMPUT

MR. REZA FATHONY DUTA CYNDICATE TEAM CUP I

MR. NANANG DABORIBO TEAM

MR. GUS GONDRONG.CH GUNDUL PUNCAKI JUARA I

MR. AGUS. LOVER BIRD BIMO MULAI TEBAR TEROR

JAWARA LOVE BIRD PAUD PEMULA

JAWARA II KELAS LOVE BIRD

JAWARA I KELAS LOVE BIRD