Road To Borneo Cup I

Kelas Hwa Mei

(MediaBnR) Perhelatan para gaco-gaco anyar maupun lawas kembali terlihat digelaran Road To Borneo Cup I , minggu (14/4). Arena lomba dibilangan Jakarta Pusat tepatnya dilapangan new lenggang Jakarta kemayoran kembali disambangi ratusan kicaumania dari berbagai wilayah Jakarta. Penampilan Murai Batu pendatang baru digelaran ini pun diperlihatkan, Sakera gaco milik H. Abdul Rokhim. Dengan durasi kerja yang apik serta berbagai lagu kecil berhasil dibawakan secara silih berganti, tidak hanya itu saja senjata pamungkasnya seperti Kenari, Cililin, Kapas Tembak dan Love Bird pun berhasil dibawakan secara tertata dan didukung volume yang dahsyat berhasil menghantarkannya kepodium pertama dikelas Murai Batu SGN dan dikelas Murai Batu NLJ Mahesa skuad H.Abdul Rokhim pun berhasil menorehkan prestasi.

Masih dikelas Murai Batu, Messi dan Raja Sawer skuad Fuksin sunter pun berhasil menunjukkan tajinya, dengan gaya ngeroll ngeplay membawakan lagu burung-burung kecil serta semburan Kenari, Love Bird dan dilanjutkan dengan Cililin berhasil memberikan suguhan yang menarik. Penampilan Messi dikelas Murai Batu SGN berhasil menempati peringkat ketiga dan dikelas NLJ berada diposisi keempat. Sedangkan Raja Sawer dikelas Murai Batu NLJ berada diperingkat ketiga.

Sementara yang tak kalah apiknya pun terlihat dikelas Hwa Mei, sebut saja Mr xxx gaco milik Samuel. Dengan gaya buka ekor serta variasi lagu yang dibawakan kasar-kasar berhasil menyapu bersih dipodium pertama didua kelas Hwa Mei yang berbeda.

Sedangkan skuad Gladiator bf pun berhasil mengukir prestasi, Wisanggeni Kenari milik Bangkit berhasil menorehkan prestasi ditiga kelas Kenari dengan menempati podium teratas. Gelaran lomba kali ini pun diakhiri dikelas Love Bird Baby, crew new lenggang Jakarta  yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania semua yang sudah mendukung dan meramaikan gelaran lomba ini, dan apabila selama gelaran berlangsung ada kekurangan segenap crew yang bertugas mohon maaf.*Dedy

Daftar Juara Road To Borneo Cup I (14/4/2019)

H.Abd Rokhim Sukses Menghantarkan MB Sakera

Wisanggeni Raih Hattrick

Silaturahmi Kicaumania

Baca Juga  Daftar Juara Road To Borneo Cup I (14/4/2019)