Media BnR – Berhasil menembus angka diatas 860 total gantangan digelaran VIP Murai Batu bersama Telaga Enterprise JIP. Kali ini ada yang berbeda dari biasanya, karena khusus untuk kelas Murai Batu pihak panitia mengadakan sebanyak 8 sesi. Diantaranya ada 3 kelas khusus G30 baik itu untuk kelas ring dan juga kelas umum non ring. Meskipun banyaknya permintaan dari para pecinta murai batu kepada panitia untuk menambah jumlah gantangan di sesi G30, pihak panitia tetap konsisten dengan jadwal yang ada.

Semua sesi murai batu terisi full baik itu di tiket 110 dan juga di tiket 75. Eksistensi dari JIP banyak memberi pelajaran berharga khususnya untuk para kicaumania, karena memang selama gelaran berlangsung para peserta dituntut untuk tetap tertib tanpa ada teriakan sedikitpun. Mau suka atau tidak hal ini bukan berarti bersifat arogan, namun tujuannya agar penjurian lebih maksimal dan para peserta pun bisa menikmati kicauan burung-burungnya.

Dikelas Murai Batu Ring Telaga Raya, pasukan Rantau BC dibawah kawalan H. Ali lewat amunisi Raja Murka tampil sempurna, prestasi yang dicapainya merupakan sebuah gerbang pembuka yang akhirnya membawa dirinya berhasil menyandang predikat jawara sejati dengan meraih juara 1 dikelas VIP Murai Batu. Amunisi yang lumayan lama absen ini dibeberapa gelaran sebelumnya mungkin tidak akan ada yang menyangka ternyata performanya selama berada diatas gantangan berhasil mempertunjukan bagaimana keistimewaan dari kualitas amunisinya tersebut.

Toren BC dibawah ujung tombak Ferry tampil sukses lewat amunisi Murai Batu Saung Galih milik Wong Glaeng dengan meraih juara ke 1 dikelas G30 Telaga Satya. Kiranya tim yang satu ini kedepannya nanti akan menjadi kandidat tim yang patut diwaspadai kehadirannya. Karena bertepatan dengan gelaran VIP Murai Batu inilah merupakan penampilan perdananya.

Baca Juga  JIP Sukses Menggelar KOPDAR Si Hitam Putih

Sementara dikelas Kacer, pasukan Sahabat Kacer Depok tampil sempurna dengan seluruh amunisinya. Dan dalam beberapa sesi yang diikutinya hampir semuanya berada ditangga juara dan ini semua tidak lain karena begitu besarnya rasa kekeluargaan juga solidaritas yang sangat tinggi dari sesame anggotanya. (RD)

Suasana dikelas Murai Batu

Toren BC Siap Berkibar

AEP Bersama Putra Tercinta

Arief MAU SF Hadir Di Telaga Enterprise

KAW Team Hadir Di Telaga Enterprise

MB Raja Murka Juara 1 VIP Class

Solidaritas Kacer Depok