LAUNCHING RADJA MAGELANG (14/04/2019)

Duta Slaman City Hall Juara Umum BC

Mediabnr – Radja, sebuah EO baru yang bergerak di bidang perburungan kembali melebarkan sayap. Setelah Sragen, Jogja dan kini membidik kota Magelang. Asep DM yang di percaya Radja Company mengelola gantangan menggelar launching. Kali ini menempati lokasi di gantangan Block B Borobudur. Pesertanyapun tidak hanya lokal, luar kota banyak yang hadir diantaranya Temanggung, Wonosobo, Purworejo Sleman serta Jogjakarta, gelaranpun juga sangat konduktif.

H. Mansur Muntilan yang mengusung bendera Duta Sleman City Hall hadir bersama jago handalannya KG di Anis Merah dan Spektrum di Lovebird. KG tampil apik di sesi pertama dengan gaya teler lebar, irama lagu serta power ciamik KG langsung menyabet gelar Juara 1, sedangkan di sesi kedua mungkin ada kestabilan teknik KG tidak bekerja maksimal dan terlempar dari tangga Juara. H. Mansur masih terobati dengan penampilan jago lawas Lovebird Spektrum yang kerjanya begitu dasyat. Turun di tiga kelas Spektrum tidak lepas dari Juara dengan torehan prestasi Juara 1, 4 dan 2. Minggu besuk jago-jago H. Mansur akan digeber di Sleman City Hall.

Sementara rekan satu kota H. Mansur yaitu H. Hakim Muntilan cukup puas melihat penampilan Murai Batu Dewa Kecil yang tidak lain adalah hasil ternakan sendiri. Walaupun prestasinya belum bisa menyamai bapaknya yaitu Sadewa, namun Dewa Kecil sudah menujukkan bakat yang bagus serta fighter yang kuat. Ini mulai terlihat di Bejo Cup I beberapa pekan yang lalu dengan menyabet gelar Juara 1 dan 2 sedangkan di sini hanya meraih Juara 2 dan 4. “Alhamdulillah Dewa Kecil bakatnya hampir menyamai bapaknya, serta mudah menirukan masterannya. Semoga bisa stabil” ujarnya dengan bangga.

Baca Juga  Daftar Juara Launching Radja Magelang (14/4/2019)

Sementara Vinot dari Muntilan sukses mengantarkan New Pritil Cucak Jenggot kesayangannya di Podium Juara 1 sebanyak 2 kali. New Pritil memiliki keistimewaan di irama lagu yang dia miliki adalah Cililin, Platuk dan Kenari yang dibawakan silih berganti dengan speed sangat rapat serta volume tembus. New Pritil adalah burung master yang tiap harinya menemani Murai Batu handalannya.

Sedangkan Pak Lurah Irawan dari Sleman yang juga berbendera Duta Sleman City Hall masih bisa tersenyum melihat kinerja kedua jagoannya begitu maksimal. Seperti Kenari kecil warna kuning yang bernama Anti Maling hanya mengandalkan lagu standart, durasi panjang, cengkok lelah serta memboyong kinerja stabil Anti Maling langsung menduduki peringkat atas. Sedangkan penampilan Paud Celeng Mogok sudah tidak diragukan lagi. Beberapa kali meraih prestasi di Latpres sekitar Sleman ini kembali menggondol Juara 1.
Dalam perebutan Juara Umum, Duta Sleman City Hall yang diwakili Bayu Griya Cipta banyak mendapat banyak dukungan serta support dari peserta hingga memenangkan Juara Umum BC nyaris tanpa pesaing. Sedangkan Ambon SF dengan jago-jago handalannya banyak meraih Juara 1 hingga memperoleh point mutlak dan berhak memboyong Juara Umum SF.
Di akhir acara, Putra Mini Mart Borobudur selaku Ketua mengucapkan banyak terimakasih atas atensi serta partisipasi peserta yang telah hadir dan mengikuti gelaran kami hingga selesai. (TOBIL/TYCKA)

Crew H. Hakim Sadewa Muntilan – MB Dewa kecil Juara 2 & 4, Kacer Dakota Juara 2

Vinot Muntilan – Cucak Jenggot New Pritil nyeri

Rico Squad Magelang – Kacer Dosomuko di Podium Utama

Punggawa EO Radja kota Magelang

panitia dan juri yang bertugas

Pak Lurah Irawan Sleman – KN Anti Maling, Paud Celeng Mogok sabet Juara 1

Rere MC Radja kawal jalannya lomba

H Mansur Muntilan – AM KG & LB Spektrum raih Podium Utama

Ambon – rebut Juara Umum Single Fighter

Sesi tledekan mulai ramai