Kopdar Kacer Mania Garut Feat Oriq Jaya Tembus 561 Peserta

MediaBnR,- Kopdar Kacer Mania Garut (KMG) bersama Oriq Jaya Indonesia menggelar hajatannya di Ex RM Copong Garut, Minggu (14/4) yang di hadiri kurang lebih 561 peserta.

Siang ini kota Garut menjadi ajang silaturahmi pecinta hitam putih dari seluruh kota. 9 kelas kacer sukses tergelar dalam setiap sesinya full gantangan.

“Ini merupakan kerjasama antara Oriq Jaya Indonesia dan KMG. Syukur alhamdulillah kopdar KMG yang ke 3 ini berjalan dengan kondusif. Semoga kedepannya kita bisa membuat event yang lebih akbar lagi,dan jika tidak ada halangan KMG juga akan menggelar lomba acara ANNIVERSARY KMG KE 2 THN di pertengahan bulan Juli mendatang,”ujar atlet nasional sekaligus ketua KMG (Heri Fadli).

Pada kelas utama kacer milik Istiono/Yuda Raider Team dengan sang hitam putih andalannya Pahit Lidah merebut juara 1 di kopdar KMG. S.Bonex kacer H.Sule KMGG juga tebar prestasi, Bonex nyaris hattrick dengan menggaet juara 1,1,3. Burung ini menampilkan performanya sangat luar biasa.Roll rapat diselingi nembak dengan durasi tuntas yang menjadikan nya jawara. S.Bonex juga berhasil membawa pulang 1 buah sangkar ORIQ JAYA di kelas wajib sangkar.

Seakan tak mau kalah kacer Sireng milik Bening sel Wara Wiri sf juara 1,2 dan di akhir acara kopdar, Sireng rebut juara BOB kacer. Sementara di kelas lain terjadi persaingan merata seperti di LOVEBIRD,JALAK SUREN,MURAI BATU,ANIS MERAH,DAN KENARI jarang ada dominasi juara.

Kebersamaan yang di bangun KMG menjadi dasar untuk lebih memperkuat kekeluargaan dan sangat terasa. Tak heran siang itu lapang Copong Garut di penuhi petarung sang Hitam Putih dari dalam maupun luar kota.(Devi Rianis)

Daftar Juara Kopdar KMG Oriq Jaya 3 (14/4/2019)

Kru Oriq Jaya Indonesia

S Bonek rebut juara di kelas wajib sangkar Oriq

Ketua KMG dan Ketua KMG Plaszet (tengah)

Abah Ireng ketua DPC Oriq Jaya Garut.

Wara Wiri Sf ramaikan Kopdar KMG

Sireng berhasil menjadi jawara BOB.’

Baca Juga  Daftar Juara Kopdar KMG Oriq Jaya 3 (14/4/2019)