Mediabnr – Love Bird Anugrah milik H. Jay JPMRT 78 SF menjadi satu dari sekian burung yang sukses mencetak kemenangan nyeri di lomba burung bertajuk “Pesta Demokrasi Damai”digelar di lapangan Raihan Sport Center Islamic Village Karawaci, Tangerang, Minggu 14 April 2019.

Di turunkan empat kali, Anugrah tampil cukup konsisten dengan suara ngekek panjang dan beberapa kali durasinya terpantau nyaris tanpa jeda, bahkan penampilannya masih tetap stabil hingga sesi berikutnya. Tak heran, Anugrah sanggup mencetak kemenangan dua kali di peringkat pertama dan satu kali juara ke-3. Anugrah sendiri ialah burung andalan H. Jay setelah LB Pusoko, prestasinya cukup mencorong dibeberapa even sebelumnya.

Prestasi membanggakan lainnya juga berhasil di torehkan oleh Cucak Hijau Arwana milik  Mr.Dadi. Arwana yang di tampilkan dua kali nyaris mencetak kemenangan nyeri. Disesi pertama, Arwana langsung mencuri perhatian dengan tampil ngedur sambil obral isian dan tembakan, hingga unggul di peringkat pertama. Begitu juga disesi ketiganya, Arwana masih tampil stabil, namun hanya unggul di posisi ke-5. *Rizhal Alby

TONY & AWANG JPMRT 78 SF – SUKSES KAWAL LB ANUGRAH

PAMA DIRGA & IKBAL – KENARI DILAN MASIH JADI ANCAMAN

Mr.DADI COME BACK BERSAMA CH ARWANA

KO APIN MAMA MUDA SF ANDALKAN BALIBU

BRANJANGAN SK NAIK PODIUM

Baca Juga  Diguyur Hujan, 27 Burung Juara Bersama, Burung PMTI Berani Bersaing