PIALA PASUNDAN III

Kusnadi Sukses Bersama Topan Jr

Mediabnr – Dihadiri 5.510 peserta menggunakan 4 lapangan dengan 104 kelas, Piala Pasundan III, digelar di Lanud Sulaeman, Bandung, Minggu (21/4). Lomba yang sudah menjadi ikonik mewakili Jawa Barat khususnya kota kembang Bandung, telah menjadi agenda rutin tahunan. Lomba sambil berwisata, menjadi dasar dan tujuan dari penyelenggaraan Piala Pasundan III.

Lomba dimulai tepat jam 09.00, sajian budaya tari Rampak Gendang sebagai acara pembukanya, sekaligus prosesi penyerahan replika Mahkota Binokasih kepada Prio Sutrisno sang penggagas lomba Piala Pasundan III. Sebagai jawara umumnya, juara single fighter Faidzin DM Tegal dan juara bird club SGN Duta Paku Alam.

Kontestan tuan rumah masih bisa memberikan prestasi terbaik. Beberapa diantaranya masuk sebaga jawara satu. Beberapa peserta kota kembang yang moncer jadi jawara, Mr. One-D berkibar lewat kacer andalannya, Raja Rimba, Mr. Pius bersama pentet besutannya Riddick, Kusnadi bersinar lewat ijo gebetannya, Topan Jr, H. Dian Eot bersama murai batu Leonard, Black Mortal murai batu milik Anwar Zega sodok jawara satu, Ade Diana BBTC juga masuk ranking juara lewat murai batu andalannya, Matahari. Cep’z Amuy lewat gacoannya, Boomerang, stabil di jalak suren, dan masih banyak lagi yang berkibar jadi sang pemenang. .

Sedangkan di anis merah kota Bandung tetap merajai. Ceper, andalan Tama Bandung sikat kemenangan double winner. Tak tergoyahkan aksi, Ceper, memang selalu menggoda. Isan dari Tasikmalaya juga tebar pesona gaet jawara satu lewat merah gebetannya, Harley. H. Ivey Karisma SF yang paling menonjol di kelas kenari. Don Key, kenari gebetannya cetak hattrick. Pasca menjawara double winner di Piala Jokowi, berbekal nekad mencari peruntungan, akhirnya kenari mewah ini berhasil kibarkan kemenangan dengan gemilang.

Baca Juga  Pasca Mabung, LB Pusoko Langsung Boyong Tropi Piala Presiden dan Bidik Tropi Piala Pasundan III

“Terima kasih kepada ribuan kicaumania yang telah datang dan berpartisipasi di gelaran Piala Pasundan III. Mohon maaf bilamana ada kesalahan dari panitia. Juga terima kasih untuk para insan media yang telah menjadi rujukan para kicaumania tanah air untuk meliput dan bersinergi,” tutup Prio Sutrisno.(Team)

Harley Anis Merah Isan Tasik Kibarkan Kemenangan

Don Key Tampil Mengesankan

Ceper Anis Merah Tama Bandung Double Winner

Batara Karang Masih Tetap DI Jalur Kemenangan

Mr. Prio Sutrisno Penggagas Acara

Mr. Pius Sukses Lewat Riddick

Boomerang Stabil Juara

Banditz Bawa Donny IMBB Rebut Kemenangan

Ade Diana Bersinar Lewat Matahari