Suasana kemeriahan Anniversary Pandansari BC 21 April 2019

Mediabnr – Satu lagi persembahan special panitia Pandansari Bird Club komando Mr. Arifin selaku Penaggung Jawab yang dikemas sedemikian apik untuk menjamu serta memanjakan kicaumania lewat tajuk gelaran lomba burung berkicau Anniversary Pandansari Cup I. Bertempat di lokasi paten Pandansari BC yakni di Lapangan Ds. Tampingan, Kec. Boja-Kendal yang nyaman juga luas ini, antusias kicaumania begitu luar biasa terlihat ditengah cukup banyaknya gelaran akbar yang terselenggara dihari tersebut.

Ini bukti Pandansari BC koordinator Amin Sayfullah yang diketuai oleh Eko Winarno dan dilindungi oleh Budi Santoso telah mendapat tempat tersendiri dihati kicaumania baik lokalan maupun kota-kota tetangga yang berbondong-bondong hadir memenuhi arena siang hari ini, Minggu (21/4). Bahkan cukup banyak pihak sponsorship yang masuk memberi dukungan diantaranya Kuby lewat produk-produk sangkar berkualitasnya, kemudian juga para pembawa acara kondang yang tanpa pamrih mengawal gelaran sejak awal hingga akhir, yakni Yufi Sulistyono dan Mimi Yeni. Impact postif pun diberikan Pandansari BC kepada kicaumania berupa piagam kehormatan sebagai bentuk penghargaan.

“ Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan kicaumania yang telah mensupport gelaran Anniversary Pandansari Cup I hari ini. Eksistensi kami memang baru seumur jagung tapi tim kecil kami ini memiliki visi dan misi mulia untuk kemajuan kicaumania dengan berpegang prinsip guyub rukun dan menjunjung tinggi sportifitas lewat lomba fairplay. Dalam konteks tersebut semuanya tidak mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari panjenengan semua lewat kritik-kritik membangun yang telah masuk ke pihak kami. Semoga ditahun-tahun kedepan Pandansari BC bisa lebih baik dan lebih bermanfaat lagi untuk memegang amanah kicaumania,” secuil kutiban sambutan Mr. Arifin diawal gelaran seusai membagi penghargaan kepada para peraih jawara kelas special Galatama.

Meskipun terlihat panas berkompetisi di dalam arena yang diikuti gaco-gaco papan atas berbagai kota, hal tersebut berbanding terbalik dengan suasana di luaran yang dingin, dimana kicaumania dengan benderanya masing-masing tetap kumpul bareng, guyub rukun dan saling bersosialisasi akrab. Hal inilah yang diinginkan semua pihak baik penyelenggara maupun peserta dapat berjalan searah satu tujuan dalam membesarkan hobi yang sama.

Dan diantara nama gacoan yang berhasil mengibarkan nama besar sang punggawa adalah Rimba Sakti. Gaco anyar debutan Dicky Boja Mandiri SF ini telak menyapu bersih podium jawara terbaik dikelas kacer lewat aksi hattricknya. Roll tancep nyaris tanpa jeda dengan bongkaran materi lagu kasar, volume dahsyat, serta keaktifan durasi kerjanya begitu menonjol untuk memenuhi syarat mutlak juaradari tim juri. Disusul Arjuno besutannya yang juga nampak stabil dalam mempertontonkan aksi-aksi pamungkasnya dikelas cucak hijau, alhasil namanya kembali dihadiahi podium untuk nyaris hattrick runner up. “ Alhamdulillah, squad amunisi Boja Mandiri SF bisa borong juara di event Pandansari BC kali ini, semoga tambah dahsyat dan stabil lagi prestasinya kedepan,” ungkap Mr. Kamto ayahanda Dicky BM SF.

Tak hanya Rimba Sakti dan Arjuno saja yang tampil membanggakan, Zolla debutan Memet partner satu crewnya juga menyempurnakan kemenangan untuk mencuri point mutlak dikelas cucak hijau Pandansari. Gaya hiper jamtrok yang konsisten ditopang pukulan-pukulan isian bervariasi serta volume tembus menjadi senjata pamungkas yang patut diperhitungkan oleh jamtrok mania papan atas bahkan nasional. “ Semoga bisa diandalkan untuk mempertajam dan mempersolid squad amunisi Boja Mandiri SF,” cetus Memet.

Baca Juga  Daftar Juara Anniversary Pandansari BC Boja - Kendal (21/4/2019)

Ankara besutan Mr. Wawan yang siang ini turut mengibarkan bendera IOS Team Kaliwungu sukses menyumbangkan point kemenangan. Bergelut di podium juara II dan III cukup membuktikan kestabilan prestasinya di kancah persaingan kacer papan atas dimana sebelum-sebelumnya ia juga tembus di berbagai event nasional. “ Mungkin butuh sedikit penyesuaian saja ditangan saya,” jelas Mr. Wawan yang baru beberapa waktu lalu mentake over Ankara dari Mr. Foead Alaina dengan harga mahar cukup fantastis ini. Disusul Israel yang juga tak mau ketinggalan menyumbangkan point lewat kemenangan mutlaknya dikelas cendet Pandansari.

Kompetisi dikelas lovebird menjadi ajang pembuktian eksistensi Kacau Mania Team sebagai salah satu nama pencetak gaco-gaco handal yang tembus ke kancah nasional. Diantaranya dibuktikan lewat prestasi wahid Jelow milik Pak Oka yang dibesut oleh Davin BF, pukulan-pukulan panjang yang begitu fasih dimuntahkan sukses membawanya ke puncak podium jawara sesi lovebird BA Pandansari. Kemudian ada nama Kunir Asem besutan Ragil Sexy yang juga tembus ke podium I,II, dan III, disusul Netengel polesan Rama yang ngorbit disesi lovebird paud B Gonoharjo sebagai juara III. “ Semoga eksistensi kami kedepan lebih dipercaya dan diakui kualitasnya oleh lovebird lovers Indonesia,” papar Davin BF mewakili crew.

Kelas lovebird paud saat ini juga menjadi salah satu primadona gantangan lewat konsistennya jumlah peserta disetiap laga yang ada. Seperti halnya di gelaran ini, dan salah satu bintang yang terlahir adalah Si Ences besutan Mr. Susanto Gisikdrono BC. Setelah sukses menaklukkan atmosfir latber dan gelaran lomba sekelas Piala Joko Bos pekan lalu, hari ini kualitasnya kembali diakui untuk ketat bersaing di posisi runner up sesi lovebird paud Kuby ditemani Si Kopet gaco andalan lainnya dikelas kenari yang juga menempati podium sama sebagai runner up disesi kenari Gonoharjo.

Setelah melewati persaingan ketat dalam mengumpulkan pundi-pundi point kemenangan amunisi andalannya, Bodja Maica berhasil mencuat sebagai yang terbaik diperebutan podium juara umum Single Fighter. Kemudian disusul oleh Tamanrejo yang juga berhasil mengungguli rival sebagai yang terbaik diperebutan podium juara umum Bird Club.

“ Sekali lagi kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa, dukungan, dan partisipasi dari seluruh kicaumania yang telah mensukseskan gelaran ini. Kami memohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila terdapat kekurangan maupun kesalahan dalam menyuguhkan gelaran, semoga dipertemuan berikutnya bisa lebih baik lagi. Monggo, kritik dan saran membangun sangat kami harapkan demi kemajuan bersama, khususnya untuk Pandansari BC sendiri,” tutup Amin Sayfullah di amini segenap jajaran panitia, crew, dan tim juri yang bertugas dipenghujung gelaran. (kiky)

Daftar Juara Anniversary Pandansari BC Boja – Kendal (21/4/2019)

Emen milik Bang Maxe juarai kelas utama lovebird Galatama

Duet MC Yufi & Mimi Yeni

Bodja Maica sabet juara Single Fighter

Ankara & Israel banggakan IOS Team Kaliwungu

Amin Sayfullah selaku Koordinator Pandansari BC

Viva rajai kelas khusus lovebird paud Kuby

Tamanrejo raih juara Bird Club

Srikandi-Srikandi tiketing ramah menjamu kicaumania

Spextra sabet double winner

Sambutan Arifin selaku Penanggung jawab Pandansari BC

Rofiq wakili Tamanrejo menerima penghargaan

Rimba Sakti hattrick kibarkan bendera Boja Mandiri SF

Panitia & tim juri Pandansari BC

N-Jell fisih 3x runner up

Mio GT milik Mbah Timbul pemenang Galatama Kacer

Memet orbitkan kualitas mewah Zolla

M. Enda Hartadi menerima penghargaan Juri Terbaik

Kuby support dengan produk berkualitasnya

Kualitas Si Ences & Si Kopet milik Gisikdrono BC kembali diakui

KMN menerima penghargaan

Kacau Mania Team konsisten orbitkan lovebird papan atas

Gonteng Barat & Yoyok LA