Rimba Sakti cetak hattrick

Mediabnr – Kedigdayaan squad amunisi Boja Mandiri SF pimpinan Mr. Kamto dan Dicky sang putra tercinta tidak diragukan lagi dikalangan kicaumania Blok Tengah, dimana track record prestasinya selalu bisa diandalkan untuk menaklukkan kompetisi diberbagai kancah hingga nasional.

Seperti hari Minggu (21/4) pekan lalu saat sang punggawa bersama tim solidnya menurunkan gaco kacer terbarunya bernama Rimba Sakti, kemudian juga duet cucak hijau andalannya yakni Arjuno dan Zolla berlaga di gelaran Anniversary Pandansari Cup I, Tampingan, Boja-Kendal. Ketiganya sukses mengibarkan bendera kebesaran Boja Mandiri SF untuk dinobatkan sebagai tim terbaik dan berhak menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Tinta emas ditorehkan oleh Rimba Sakti yang mutlak merajai persaingan untuk menyapu bersih tahta juara dikelas kacer lewat raihan hattrick. Bongkaran roll materi lagunya begitu dahsyat ditopang volume tembus serta variasi senjata pamungkas yang mampu meredam aksi rival disekitarnya. Demikian juga dengan cucak hijau Arjuno, meski kali ini harus legowo di podium 2,2,3, aksi hebatnya masih diakui stabil dimana Zolla duet mautnya mampu tampil lebih unggul untuk membabat podium juara 1.

Materi lagu serta variasi tembakan isian keduanya begitu mumpuni dimana kasaran cucak jenggot, kapas tembak, cililin, ciblek, prenjak betina juga tengkek begitu fasih saling bersaut di dalam arena. “ Alhamdulillah, Rimba Sakti tampil sempurna hari ini, demikian juga dengan Arjuno dan Zolla, meski masih terhitung baru, kualitasnya bisa diandalkan, semoga kedepan bisa lebih stabil untuk mempersolid squad amunisi Boja Mandiri SF di kancah nasional,” ungkap Dicky yang ditemani Mr. Kamto serta crew sembari merayakan kemenangan. (kiky)

Mr. Kamto BM SF menerima penghargaan

Dicky & Mr. Kamto punggawa Boja Mandiri SF

Boja Mandiri SF borong juara andalkan Rimba Sakti, Arjuno & Zolla

Zolla persolid squad amunisi Boja Mandiri SF

Baca Juga  Boja Mandiri SF Bangkit, Duet Pajero Feat Arjuno Onfire