Bang Boy

Mediabnr – Melihat lomba BnR sekarang ini sudah tidak lagi terarah. Setiap lomba kelas kayak jual kacang goreng sampai 30 kelas bahkan lebih. Lomba menjadi kayak menjual setoran dan tidak lagi bisa dinikmati sama sekali. BnR satoe sepertinya sudah mulai gerah melihat hal hal seperti ini.

“Sudah nggak kualitas tapi kuantitas lomba BnR sekarang!! Semua lomba sekarang yang ingin kerja sama dengan BnR hanya di perbolehkan 27 kelas maksimal. Lebih dari itu sisa kelas suruh Juri lain yang menilai!!”. kata BnR satoe dengan muka yang serius.

Selama ini terlihat diam beliau sekarang taringnya mulai dikeluarkan oleh BnR satoe. Karena memang kalau ada apa-apa dengan BnR otomatis BnR satoe yang akan kena dampak nya. Juri bermasalah BnR satoe yang akan diserang. Lomba ada apa-apa BnR satoe yang akan diserang jadi wajar, Kalau sekarang BnR satoe balik menyerang semi menjaga nama baik BnR Indonesia.

“Jangan orang cari untung dapat untung dan untung pribadi. Tapi BnR dan aku yang dapat abu nya sekarang tidak bisa!!”. kata Bang Boy dengan tegas.

Baca Juga  Ada Pelipur Lara di BnR Cijantung