suasana murai batu bird champion 3

Mediabnr – Pertarungan kelas murai batu menjadi pusat perhatian di gelaran spektakuler Murai Batu Bird Champion 3 (28/4). Deretan murai batu prestasi dari berbagai daerah turut beradu gengsi di Deptan Ragunan, Jakarta Selatan. MBBC yang sudah digelar untuk ketiga kalinya ini menjadi gelaran yang ditunggu para pecinta murai batu mania.

Lomba yang di gagas oleh BnR dan Casol TJM ini menyajikan 16 kelas murai batu terdiri dari Murai Ring, Non Ring, Murai Ekor Hitam dan Murai Batu Borneo. Kelas perdana di Murai Batu Ring BnR Vit, Mati Suri milik Jade Jo dari Jasmine Bogor unggul diperingkat pertama setelah menunjukkan atraksi melalui lagu yang ngeroll nembak cukup mumpuni. diperingkat kedua diduduki oleh Kikibo milik Umi Kasum yang tak mau kalah unjuk gigi dengan memberikan perlawanan cukup sengit.

Untuk dikelas Murai batu BnR Vit, Andalan Hery Jambi yang bernama Baracuda muncul sebagai pendatang terbaru ibukota dengan meraih peringkat pertama yang kemudian disusul oleh Datuk Mustika milik H. Ikbal 707 SF.

Dipuncak pertarungan sengit kelas Murai Batu Ring BOB 36G, Semar Sakti (SS) Gacoan Mr. Olix yang sedang On Fire pasca merebut double winner di Owen Cup 3 2 pekan lalu (7/4), SS kembali raih juara 1 setelah dibuktikan lewat performanya yang stabil, Lagu ngeroll nembak dengan durasi kerja aktif ini menjadi pusat perhatian dengan volume tembus. disesi berikutnya, Kelas BOB 36G Semar Sakti (SS) kembali unggul meraih peringkat pertama kemudian disusul oleh Rojo Langit milik Susanto BBTC Bandung.

Kemudian dikelas Murai Batu BnR Indonesia, Lawyer milik M Ghufron dari Duta MJA bertarung ketat dengan Mahadewa murai batu milik Sien Ronny Surabaya. Saling tak mau mengalah dengan melontarkan aksi mewahnya yang berkualitas, Akhirnya Lawyer finish di tempat pertama, sementara Mahadewa meraih posisi Runner up.

Baca Juga  MURAI BATU BIRD CHAMPION DUA UNIT MOBIL

Sedangkan dikelas Ring BnR Indonesia, Jet Darat andalan Rino Whiskey raih poin tertinggi setelah baradu sengit dengan Murai Yakuza milik Dede Pu dari Prima Brebes. Saling melontarkan kemampuannya, Jet darat berhasil meraih peringkat #1 yang kemudian disusul oleh Yakuza dipisisi #2.

Di Murai Batu Vita Grow, Rencong milik H. Lukman dari KBF Bogor menunjukkan kemampuan bergalanya di arena dengan irama lagu ngeroll yang diselingi tembakan dahsyatnya, murai batu Rencong berhasil meraih peringkat pertama. KBF Bogor yang langsung di komandoi H. Lukman akan terus memburu prestasinya dan mencetak amunisi handal di KBF Bird Farm.

Mr. Joss berhasil meraih Juara SF terbaik setelah mengumpulkan poin terbanyak, sementara itu SGN Alvin raih juara terbaik BC di Murai Batu Bird Champion 3.

diakhir gelaran, Faisol selaku ketua panitia MBBC dan Joko TJM sebagai pelaksana mengucapkan terima kasih atas dukungannya semua pihak yang telah mendukung gelaran spektakuler tahunan ini. “Selamat bagi pemenang, sampai ketemu di MBBC 4 di tahuan 2020, ujar Faisol.

Daftar Juara Murai Batu Bird Champion 3 – 2019

Mr Joss Lampung berhasil meraih juara umum terbaik Single Fighter sekaligus meraih Murai Batu terbaik

SGN Team Raih Juara Umum Terbaik BC

Umi Kasum bersama rekan-rekan Mr Joss rayakan kemenangan SS

Gading Sakti Raih Juara #1 #2 dikelas MB Ring Champion

Mahadewa berhasil meraih juara Runner Up dengan poin yang sama

Murai Batu Baracuda juara 3 BOB 36G

Cipinang BC sukses kawal squadnya di gelaran Murai Batu BnR Bird Champions

Umi Kasum cup 2 tanggal 16 Juni 2019

Squad 707 SF

Bang Boy bersama H. Lukman BIC siap gelar ultah BIC 19 Mei 2019

Bang Boy makan siang bersama beberapa elite kicaumania

Bolang SF turunkan beberapa jagoannya digelaran Murai Batu BnR Bird Champions

Olix Mr Joss ikut pantau langsung squadnya

Gus Dafri kembali turunkan Raja Hoki setelah sebelumnya berhasil membawa pulang trophy piala Pasundan III

Juara Kelas Borneo

MB Dumang raih Juara #1 #2

MB Rencong milik KBF Bogor raih juara 1 kelas Vitagrow

ThreeDjaja

MB FAMOUS Juara 1 dikelas Murai Batu Champion

Robi Marble bersama Daniel dan Wicky Limanto

Ronny Burangrang berhasil kawal jagoan barunya

Juri BnR Indonesia

Kaliber SF turunkan salah satu squadnya digelaran MBBBC III

MB Kikibo milik Umi Kasum finish di posisi runner up kelas MB Ring BnR Vit