Media BnR – Bertepatan dengan memperingati hari buruh internasional yang juga jatuh tepat pada hari Rabu 01 Mei 2019 ini, Bogor Enterprise JIP menggelar kegiatan Latpresnya. Hampir dalam sepekan terakhir ini wilayah kota Bogor terus menerus diguyur hujan sejak siang hari, namun pada hari ini cuaca tetap cerah hingga gelaran usai di sore hari. JIP Squad tetap menjaga kualitas terbaiknya dalam penilaian selama jalannya lomba berlangsung demi kenyamanan dan kicaumania pun dapat benar-benar menikmati hobinya.

Garasi SF SF tampil sempurna dengan amunisi murai batu barunya yaitu Arjuna milik Angga dikelas ring BKB, meraih juara ke 1 atas rival-rivalnya sudah menjadi hal yang biasa. Dan yang luar biasanya adalah hampir semua amunisi besutan Garasi SF selalu berada di tangga juara seperti halnya amunisi murai batu Ndut yang kerap naik podium juara baik itu di skala lokal maupun Nasional. Yang paling utama adalah kualitas istimewa yang dimiliki dari semua amunisi Garasi SF rata-rata mempunyai karakter yang sangat dominan, baik itu irama lagu, isian dan tembakan juga didukung oleh volume yang sangat keras.

Tidak kalah menariknya juga bahwa pertarungan sengit dikelas Murai Batu Bintang Bogor akhirnya pasukan KCC Team tampil sukses lewat amunisi yang diberi nama Sang Pujangga. Amunisi besutan KCC Team ini tidak lain lewat tangan dingin Purnomo sang pemilik, telah berhasil membawa burung jagoannya tersebut naik keatas podium dengan hasil akhir meraih juara ke 1. Memiliki keistimewaan selama berada diatas gantangan, performa Sang Pujangga layak menyandang predikat jawara murai batu Bintang Bogor.

Jelang mendekati masa istirahat panjangnya, murai batu Capetang milik Aep SF dari Citeureup ini masih tetap menunjukan performanya bahkan digelaran latpres kali ini amunisi tersebut nyaris meraih double winner, bicara soal kualitas tidak usah diragukan lagi karena prestasinya yang ia raih selama ini sudah banyak mengoleksi piala juga piagam yang menghiasi lemari-lemari juga dinding yang ada dirumahnya. Keistimewaan dari amunisi murai batu Capetang ini telah membawa nama harum daerah Citeureup khususnya dimata kicaumania yang ada diluar-luar daerah. Dan hari ini selama berada ditengah-tengah arena, Selain Mr. Aep amunisi Capetang dikawal langsung juga oleh “Double F” Fathur dan Faris yang selalu setia menemani Capetang kemanapun. (RD)

Lapangan JIP Idola Kicau Mania

Garasi SF Sukses Lewat Arjuna

Double F Kawal Ketat Capetang

KCC Team tampil Memukau

Baca Juga  Daftar Juara Telaga Ent. JIP - VIP Cucak Hijau (27/01/2019)