Mediabnr – Diluar dugaan, acara latpres bertajuk Aura 159 Cup berlangsung meriah di Lapangan Parkir Pasar Raya Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2019. Even ini tak ubahnya seperti lomba pada umumnya, hampir di setiap sesinya di jubeli peserta. Panitia merilis tak kurang dari 1.175 tiket terjual.

“Alhamdullilah, acara Aura 159 Cup berjalan lancar dan pesertanya di luar prediksi kami team Aura, bahkan menurut panitia Galon Enterprize, acara ini dibilang paling ramai, jika dibandingkan dengan even – even sebelumnya. Secara pribadi kami ucapkan terimakasih untuk kicaumania,” ungkap Andre pemilik brand dan toko baju Aura di Metro Tanah Abang.

Sejak awal di mulai pukul 10.30 WIB, peserta sudah memenuhi areal parkir yang tersedia. Beberapa kelas yang di lombakan nyaris full gantangan seperti, Murai Batu, Love Bird dan Kenari yang terpantau menyumbang jumlah peserta terbanyak hingga detik terakhir pukul 19.30 WIB.

Secara keseluruhan, even ini berjalan lancar dan cukup tertib. Para petinggi BnR juga turut hadir. Diantaranya Tony Jangkung dan H.Aris Margono yang juga ikut mengapresiasi even ini. Kesuksesan even ini, juga tak lepas dari kerjasama Galon enterprise, team juri BnR Indonesia dan panitia Aura 159, khususnya Nova Kenari. *Ikrom

SEBAR PULUHAN PENGHARGAAN, SALAH SATUNYA DIBERIKAN KE MC FAJAR

PARA PENERIMA PENGHARGAAN DI AURA 159 CUP

PANITIA AURA 159 CUP BERSAMA TONY JANGKUNG

KELAS LOVE BIRD NYARIS PENUH

H.ARIS MARGONO KETUA BNR JABODEKASI APRESIASI EVEN AURA 159 CUP

6 KELAS KENARI FULL GANTANGAN

YUSEP SALIM (BAJU MERAH) DAPAT PENGHARGAAN SEBAGAI SPONSHORSHIP

TEAM AURA 159 CUP – TERIMAKASIH KICAUMANIA

SUASANA KELAS MURAI BATU

Baca Juga  Kelor – Ferrari Tampil Kesetanan, Wirda – Lukaku Prospek Cerah