Juri BNR Indonesia

Mediabnr – Mahesa Ratu Enterprise gantangan baru milik Bonni N dibuka pada 4 April 2019 yang berlokasi di Jl. Cibubur 3 RT. 07/ RW. 01 No. 6 Cibubur, Jakarta Timur, dibuka dengan syukuran dan potong tumpeng bersama jajaran panitia dan juri.

Lomba yang dimulai pukul 11.00 ini terdiri dari 22 kelas. kelas pembuka LB Baby A BnR Vit diraih oleh Barokah milik Owen dari SGN Tim yang kemudian di runner up disusul oleh Kunyit dari SBS Team.

Kelas utama dengan tiket 500 Ribu Murai Batu BOB menjadi ajang pertarungan sengit diantara murai batu yang hadir. Aksi salah satu murai milik H. Baiz yang bernama Pedro menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan. dengan gaya ngeplay dengan lontaran isian mewah bervariasi hingga volume tembus, menjadikan Pedro raih bendera koncer mutlak dipodium pertama.

MB Pedro Raih Double Winner (2)

Sementara itu, utama Murai BOB Ring 36 G, Shukoi milik Suliadi dari ARB team menjadi bintang dikelasnya, daya tarung yang mumpuni menghantarkan amunisi Suliadi ini di peringkat pertama.

Tak hanya disitu saja, Kacer Misterius milik Bray dari Hantam Team berhasil menyajikan pertarungan dengan perfoma cukup maksimal. kacer milik Bray ini tak tanggung menyabet pringkat pertama dari 3 kelas yang ada.

Foto bersama kicaumania

Suasana kondusif dari awal hingga akhir gelaran, Bonni N mewakili panitia yang selalu disupport oleh Jessica N mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan kicaumania dan mohon maaf jika masih ada kekurangan selama gelaran berlangsung. Untuk informasi latihan Rutin akan digelar pada setiap Hari Selasa dan Sabtu.

 

Daftar Juara Launching Mahesa Ratu Enterprise (4/5/2019)

Juarai 1 kelas MB Ring BnR Vit

Baca Juga  Daftar Juara Launching Mahesa Ratu Enterprise (4/5/2019)