TJ CUP 1 BSD TANGSEL

Ivan Dylen dan Aswin

Mediabnr – Dua murai batu asal kota kembang, berhasil kibarkan bendera kemenangan di TJ CUP 1 BSD (5/5). Dua murai penuh talenta tersebut, hembuskan aroma wangi akan prestasi, lewat kemenangan nan gemilang. Sukses yang mereka lahirkan, membawa harum Bandung. Masih menjadi ancaman kelas murai batu di event skala nasional. Ke dua murai tersebut ialah: Hanzo dan Red Bull’s.

Kemenangan Hanzo Di Kelas BOB

Pacsa mabung, Hanzo, murai batu miliknya Ivan Dylen Van Samurai SF langsung berangkat luar kota bertarung dengan murai batu terbaik ibu kota di event TJ Cup 1 Samsat BSD, Tangerang Selatan (5/5). Tanpa basa-basi, Hanzo, langsung menggaet kemenangan dua terbaik alias runner up kelas ring BOB. Ini merupakan perjalanan perdana, Hanzo, keluar kota, juga sekaligus modalnya untuk merambah aksi nasional lainnya. Meski belum pada saat top formnya, Hanzo, berhasil curi perhatian lewat kinerja mewah yang dipertontonkannya. Gaya sujud-sujud, dengan buangan nembak kasar dan volume kencang, membuatnya jadi perhatian murai mania yang menyaksikan laganya. Kembalinya, Hanzo, di blantika kontes kicauan tanah air, makin menjadikan kelas si ekor panjang, tambah ketat dan seru. Hanzo is The Back.

Dan’s Rubicon Sang Pengawal Red Bull’s

Red Bull’s. makin menunjukan ketajamannya di event TJM Cup 1. Sebelumnya tampil menghebohkan di Anniversary AMKC Armed-BnR (21/4) dengan mencetak kemenangan hattrick, lalu berlanjut di Galuh Pakuan Cup Ciamis (28/4) mencetak kemenangan jawara 1, 1, 2 & 5. Kali ini aksinya sekaligus menjadi ajang pembuktian dengan merebut juara satu kelas BnR Indonesia. Murai gebetan Aswin Panyawangan tersebut, makin menunjukan grafik hebat dalam setiap pekannya. Stabil dalam setiap sesinya, tak kendor empat kelas dilahapnya dengan performa tiada tara. Tentu saja, Red Bull’s, menjadi fenomenal dalam setiap aksinya. Event Tj Cup 1 menjadi terasa indah, takkala kemenangannya menjadi buah bibir manis, murai mania yang menyaksikan aksi laganya. Lewat kinerja mewah yang dipertontonkannya, Red Bull’s, goreskan tinta emas di Jabodetabek. (Ricky)

Aswin Panyawangan

Ivan Dylen

 

Baca Juga  Pasca Take Over MB Red Bull's, Mutiara Team Siap Bersaing Di Tangga Juara