Mediabnr – Lomba burung bertajuk “Bekasi Bangkit” bakal diprediksi ramai, 12 Mei besok di Lapangan New BnR Prasetya di Jalan Jatimakmur, Pondok Gede, Bekasi (Gedung Prasetya). Hal ini terlihat dari stok tiket yang tersedia, beberapa diantaranya sudah tinggal hitungan lembar, sementara di kelas lainnya sudah menipis.

“Alhamdullilah, respon lomba Bekasi Bangkit luar biasa. Di tiket Bob saja yang dibandrol 500 Ribu sisa beberapa lembar saja, sedangkan kelas lainnya rata – rata sudah menipis dan sebagian sudah melakukan transfer,” ungkap Cak Roni selaku ketua panitia.

TROPI MEWAH BEKASI BANGKIT

Di even Bekasi Bangkit ini, panitia membuka 8 kelas dan membandrol masing – masing tiketnya sebesar 500 Ribu, 300 Ribu, 150 Ribu, 100 Ribu, 70 Ribu, 50 Ribu dan 30 Ribu, serta tiket spesial Kacer losgan tiket 100 Ribu. Jika di jumlah, tak kurang ada 32 kelas yang bakal di lombakan.

Selain hadiah yang menarik, panitia juga menyediakan tropi yang mewah, khususnya bagi juara di kelas utama. “Bukan hanya hadiah yang menarik, tropinya juga mewah dan layak di perebutkan kicaumania. Maka dari itu, panitia menghimbau, khususnya bagi yang belum daftar untuk segera mendaftarkan gacoannya,” imbuh Cak Roni. *Ikrom

Baca Juga  Sabet Kelas Utama, MB SPL Raih Double Winner di Launching Bekasi Bangkit