Tips n Trick

Perawatan Kacer Prabu – Hebat / Doyok Ujung Aspal SF

Sepak terjang Prabu pada sajian Launching Mahesa Ratu entreprise beberapa waktu lalu (04/5) memang patut untuk diperhitungkan. Pasalnya, mulai dari ketika digantangkan langsung tancap gas pamer kebolehannya. Dengan sepak terjangnya yang cukup apik Prabu berhasil raih posisi tiga besar dikelasnya.

Usut punya usut ternyata sang perawat dan pemilik merawat Prabu dengan cukup intens, mulai dijemur di pagi hari sambil diberikan jangkrik dua ekor dan vitamin Mr. Gacor Orange, lalu sore dimandikan dan diberikan jangkrik satu ekor lagi, khusus untuk lomba jangkrik diberikan sebanyak empat ekor dan burung diumbar selama dua hari.

Lalu setelah itu burung diistirahatkan satu hari full kerodong dengan di berikan jangkrik seperti harian biasa, lalu malamnya diembunkan dari jam sebelas malam  sampai jam enam pagi, dan jam sepuluh pagi kembali prabu dimandikan dan diberikan 2 ekor jangkrik seperti biasa dan vitamin Mr. Gacor Orange.

Ketika di lapangan, dua session prabu mau digantangkan, Prabu diberikan tiga ekor jangkrik dan satu ekor ulat hongkong setelahnya di full kerodong kembali. Menurut Doyok, vitamin Mr. Gacor Orange cukup membuat sang Prabu semakin vit dan membuat kondisi Prabui selalu prima ketika digantangkan. (Fai)

Kacer Prabu Prima berkat Mr Gacor Orange

Baca Juga  Breeding Murai Batu Ala Ibu Umi