SELAMAT DATANG KICAUMANIA

Mediabnr – Ada 4 kelas Kacer yang akan di lombakan di even Bekasi Bangkit yang digelar bersama juri BnR. Kabar ini disambut baik oleh para Kacermania Jabodetabek, bahkan pecinta burung hitam putih dari luar Jakarta akan datang ke acara yang di helat di Halaman Gedung Prasetya, Pondok Gede, Bekasi, 12 Mei besok.

Salah satunya Chandra dan Indra dari Karawang. Kakak beradik ini akan membawa bendera duta Anny Bakery Bird Champion. Beberapa Kacer andalannya sudah di siapkan termasuk burung Murai Batu. “In Sya Allah kami akan datang untuk silaturahmi bersama para suhu – suhu Kacermania dan untuk sosialisasi lomba Anny Bakery Bird Champion, 14 Juli 2019,” ungkap Chandra.

CANDRA, SUNARTO & INDRA SIAP DATANG DAN KIBARKAN DUTA ANNY BAKERY CHAMPION

Selain dari Karawang, Kacermania Bekasi yang tergabung P2HP juga akan turun full team ke acara ini. “Untuk para Kacermania Bekasi, umumnya dari Jabodetabek akan ikut meramaikan sambil kopdar, pokoknya kita hitam putihkan even Bekasi Bangkit,” ungkap Opa Jefry salah satu tokoh Kacer Bekasi.

Di even ini, panitia membuka 4 kelas Kacer. Deretan tiketnya mulai 150, 100, 70 & 50 Ribu, sementara untuk kelas special lossgan tiketnya dibandrol 100 Ribu dengan hadiah 1 Juta. Menurut panitia, pemesanan tiket di kelas Kacer sudah cukup banyak, bahkan ada beberapa kelas yang tersisa hitungan lembar saja. “Alhamdullilah animo Kacermania luar biasa, panitia optimis semua bakal full gantangan semua,” beber Cak Roni dengan nada optimis. *Ikrom

PARA KACERMANIA P2HP

KELAS KACER SELALU FULL GANTANGAN

Baca Juga  Daftar Juara BnR Prasetya "Bekasi Bangkit" (12/5/2019)