KIKI ARES KAW DEPOK, SIAP KAWAL KE LOMBA NASIONAL BERIKUTNYA

Mediabnr – Murai Batu Joker milik Mr.Ferdi Lebak Bulus yang dikawal langsung Kiki Ares KWA tampil mengesakan di lomba Tony Jangkung Cup, 15 Mei lalu. Di lapangan Samsad BSD, Joker jadi tontonan para Muraimania dan sukses menyabet juara di kelas BOB. Bagaimana sepak terjang dan prestasinya?

Sebagai pendatang baru, prestasi MB Joker terbilang cukup cemerlang. Di beberapa even, ia kerap tampil memukau, termasuk di lomba Piala Pasundan III. Baru – baru ini, gaco yang kerap di kawal Kiky Ares tersebut juga pernah meraih prestasi nyeri di peringkat pertama pada even road to Iwan Cup di Banten.

Laju prestasi Joker kembali melesat saat tampil di TJ Cup. Berada diatas gantangan 32 kelas utama Bob, Joker mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia sanggup mengobral materi lagu panjang – panjangnya di tunjang durasi cukup stabil, hingga di nobatkan di peringkat pertama.

Hasil kali ini menjadi catatan manarik, mengingat di kelas tersebut di ikuti burung – burung papan atas dari Jabodetabek. “Tentu sangat puas dengan hasil ini, mengingat lawan yang di hadapi Joker adalah burung hebat – hebat semua. Semoga kualitas dan prestasinya kian diakui di level atas,” ujar Lingga yang dipercaya merawat dan menggantang MB Joker. *Rizhal Alby

Mr. FERDI LEBAK BULUS (kanan) TAKJUB MELIHAT AKSI MB JOKER

MB JOKER USAI MENDAPAT BENDERA KONCER

Baca Juga  707 Single Fighter Raih Juara Umum