Latber Top Ten

MediaBnR.com, Sepulu-Bangakalan – Jika di Gantangan yang lain di sekitar Bangkalan masih tutup awal di bulan puasa, namun tidak untuk gantangan Top Ten BC Sepulu, Rabu (08/05).
Bersama dengan Juri Dewa 99 dan sejumlah panitianya, H.Fattah tetap menggelar Latberan rutin setiap Rabu nya itu dengan tetap semangat.

Dan begitupun kicau mania yang hadir, meski di bulan Puasa Ramadhan yang ketiga kali ini, mereka nampak tetap antusias untuk ikut serta ramaikan gelaran Latber ini.

Debutan baru milik tim Pantura yang dibawa oleh Mr.Agaz dan joki andalannya yakni Mr.Iwan kali ini kembali menjadi sorotan kontestan lain bahkan oleh Juri Dewa99. Sebab kinerjanya di sesi pertama kelas lovebird dewasa kala itu sempat mendapat sebutan super sebanyak 13 kali dari para Juri Dewa99. Alhasil Posisi pertamapun sukses di raih lovebird Gombel dengan jumlah poin yang jauh meninggalkan yang lain. Bahkan kejadian serupapun sempat terulang di sesi lovebird B, hingga posisi pertama sesi tersebut kembali ia kuasai. Dengan demikian, dua tropi juara pertama latber rutin Rabu Top Ten kali ini sukses diboyong oleh Mr.Agaz dan Mr.Iwan.

Dikelas burung kicauan, meski cenderung tak begitu siknifikan jumlah pengunjungnya, namun Mr.Yoyok yang untuk kali ini mengandalkan Coca Cola untuk dilatih di atas gantangan kelas Cendet, terbilang sukses untuk raihannya. Sebab tonjolan yang ditampilkan Coca Cola kali ini memang apik memikat Juri untuk mengganjarnya dengan bendera koncer A sebagai juara pertama. (Den!)

Mr.Agaz dan Iwan sukses andalkan Gombel untuk kuasai posisi pertama lovebird dewasa

Mr.Yoyok dengan tropi hasil Cended Coca Cola

Pandawa milik Ahmad berhasil raih juara 1 Cucak Ijo A

Bunda Ratu milik AP Jaya kuasai kelas Lovebird Paud A

Baca Juga  Daftar Juara Latber Top Ten (20/6/2018)