Mediabnr – Lomba burung berkicau  bertajuk “Bekasi Bangkit” benar – benar menjadi even kebangkitan kicaumania di wilayah Bekasi. Hampir di setiap kelasnya di jubeli peserta di lapangan Prasetya, Pondok Gede, Bekasi, Minggu 12 Mei 2019. Beberapa diantaranya seperti kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Kenari dan Branjangan terlihat full gantangan.

“Terimakasih sudah ikut meramaikan even launcing Bekasi Bangkit.  Alhamdullilah, meski lomba perdana, acaranya berjalan lancar dan kondusif, peserta yang datang juga tampil bagus – bagus dan panitia ikut memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya,” ungkap Bang Odel selaku owner dan penggagas even Bekasi Bangkit.

Even ini sedikitnya melombakan 26 sesi dari 33 sesi yang tersedia. Peserta yang datang kala itu nyaris mencapai angka 1.000 an peserta. Kelas Kacer turut memberikan sumbangsih sangat besar, lantaran dari 5 sesi yang di buka, pesertanya membludak, bahkan hampir rata – rata di setiap sesinya full gantangan. Kumpulnya komunitas Kacer ini tak lepas dari kontribusi besar Mr. Pompy Mbing P2HP yang di daulat sebagai ketua pelaksana.

Begitu juga disesi Murai Batu, hampir semua full gantangan, bahkan di kelas utama 36 G, 500 Ribu, tiket yang tersedia jadi rebutan peserta. Murai Batu SPL milik Jessica Novandi mengukuhkan keunggulannya dengan kembali menyabet juara pertama usai menang di kelas utama. Sementara Pangeran milik Edy PLN unggul di sesi pembuka. Prestasi mengejutkan datang dari Milenials yang nyaris mencatatkan kemenangan nyeri yaitu juara 2 & 3.

Secara keseluruhan, even ini berjalan sukses, baik dari pelaksanaan maupun penjuriannya. Momen buka bersama dengan panitia, team juri dan peserta menjadi catatan menarik dan menjadi kenangan manis yang di tinggalkan di lomba Bekasi Bangkit. Harapan panitia, semoga usai lebaran, panitia Prasetya bisa kembali menggelar even yang lebih besar dan manarik, tentunya dengan penjurian yang fair play. *Ikrom/Faisal

Daftar Juara BnR Prasetya “Bekasi Bangkit” (12/5/2019)

MB MILENIAL FINISH DI URUTAN 2 & 3

MB MILENIAL FINISH DI URUTAN 2 & 3

PARA KONSEPTOR BEKASI BANGKIT (BANG ODEL, MR POMPY MBING, H ARIS DAN CAK RONY)

BANG ODEL BERSAMA PUTRI TERCINTA

HADIR JUGA HERRY IP DAN H ARIS MARGONO SERTA TRIYONO

JESSICA NOVANDI – MB SPL CETAK DUA KALI JUARA PERTAMA

KELAS MB FULL PESERTA

KENARI CAESAR MASIH STABIL DI JALUR JUARA

KONDISI LAPANGAN YANG DI JUBELI PESERTA

SUASANA USAI BUKA PUASA BERSAMA

5 SESI KACER FULL GANTANGAN

PENJUALAN TIKETNYA DISERBU PESERTA

Baca Juga  Road To MBBC Bersama BnR Prasetya – Ajang Mencari Jawara, MB Overdosis Jadi Bintang Lapangan, Torpedo Naik Podium