LATPRES BNR BINTANG MARKAS MAGELANG (12/05/2019)

Mediabnr – BnR Bintang Markas Magelang kembali menggelar latpres di bulan Ramadhan. Kali ini menempati gantangan Metro BC Mertoyudan Magelang yang letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau di hari yang sama seputar Magelang banyak bertabur latpres, namun tidak begitu banyak berpengaruh terbukti beberapa kelas masih full gantangan seperti kelas Cucak Hijau dan Murai Batu dimana panitia pada awalnya masing-masing membuka dua kelas, akhirnya menambah masing-masing satu kelas.

Agung Qipit selaku Ketua BnR Magelang yang juga merangkap MC tidak henti-hentinya mengumumkan gelaran BnR di kota Magelang dalam waktu dekat ini yaitu 1st Anniversary BnR Satu Hati akan dilaksanakan minggu besuk di Lapangan BnR Muntilan. Tiketpun juga amat terjangkau, 70 ribu, 50 ribu dan 30 ribu.

Avin AA Sangkar yang didampingi Koh Rico Squad Magelang juga berhasil menempatkan tiga jago handalannya di posisi puncak juara seperti Kacer Badai yang tampil ciamik dari awal hingga akhir sesi dengan lagu-lagu kasar dibawakan dengan speed rapat ditunjang tembakan panjang. Badai tak terbendung lawannya hingga finish akhir mendapatkan bendera A mutlak. Murai Batu Killer juga tampil dasyat, tembakan-tembakan pedas dilontarkan silih berganti hingga team pengadil lapangan memberikan hadiah Juara 1. Sedangkan Cendet Samson miliknya kembali unjuk gigi di depan juri memamerkan lagu-lagu ciamik diselingi tembakan-tembakan pamungkas hingga pada akhir penilaian meraih Juara 1. Di samping itu Avin juga mensosialisasikan gelarannya bertajuk AA Cup I yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019 mendatang di Lapangan MCC Magelang.

Pertarungan di kelas Cucak Hijau benar-benar seru. Burung terbaik di kota Magelang kembali memenangkan pertarungan di sini untuk mendapatkan prestise. Cucak Hijau besutan Bayu/Fahrie dari Berkah Iboe SF Magelang kembali memenangkan pertarungan dengan menempatkan diri di posisi Juara 1 dan 2. Sebelumnya Brissie juga menorehkan kemenangan Juara 1 kelas utama di Durian Cup beberapa waktu yang lalu. “Brissie memiliki fighter yang kuat, asal ketemu lawan langsung jambul ngentrok. Materi irama lagu mewah Siri-siri, Cucak Jenggot, Kenari dibawakan silih berganti” ujar sang pemilik dengan mantap.

Baca Juga  Daftar Juara Latpres BnR Markas Magelang (14/3/2017)

Sementara di sesi Kenari X Spander milik H Shodiq tampil ngedur, lagu standar cengkok yang dibawakan dengan panjang-panjang nyaris tanpa jeda hingga memenangkan pertarungan dengan meraih Juara 1 di kelas std kecil.

Neo Jogja yang tidak ikut mengawal langsung Cucak Jenggot kesayangannya bernama Kapiten dikarenakan mengawal jago-jago Mr Paul Intan di Ramadhan Ceria Jogja merasa bangga ketika dilapori crew bahwasanya Kapiten adalah Cucak Cenggot isian yang memiliki lagi Cililin utuh baik di rumah atau saat bertarung. “ Insyaallah minggu besuk akan kita gelandang lagi di gelaran BnR 1st Anniversary Satu Hati Muntilan” ujar crew yang mengawal.

Di sesi Anis Merah, walaupun pesertanya tidak banyak namun Robert Pantau masih terhibur dengan penampilan besutan baru bernama Bagong yang meraih Juara 1, serta Cendet Ra Pindah yang menempati posisi Runner Up di bawah Samson dan Cucak Jenggot Ra Nguati diposisi tiga besar.

Di akhir gelaran Sinyo mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih pada para peserta yang telah hadir dan ikut meramaikan gelaran kami. Mohon maaf jika kami masih ada kekurangan dalam pelayanan. Sampai ketemu kembali di 1st Anniversary BnR Satu Hati Muntilan minggu depan. (TOBIL/TYCKA)

Segenap Juri BnR Indonesia yang bertugas

Niko (kanan) Ketua Komunitas Konin Jogjakarta siap meramaikan kelas konin di 1 st Aniversary BnR Satu Hati Muntilan minggu depan

MC Agung Qpit – sukses kawal jalannya lomba

H Shodiq CS Brother – Kenari X Spander raih Juara 1 di kelas Std kecil

Cucak Jenggot Kapiten milik Neo Royal Merapi – nyeri

Crew Robert Pantau – Anis Merah Bagong terbaik di kelas Bintang

Bayu dan Fahrie Berkah Iboe SF – bangga dengan kinerja Brissie yang merebut Juara 1 dan 2

Avin AA- sukses antarkan Kacer Badai, Murai Killer dan Cendet Samson di podium utama

Avin AA- sukses antarkan Kacer Badai, Murai Killer dan Cendet Samson di podium utama

Segenap Pengurus BnR Indonesia Cabang Magelang