MB KOMBES dari 707 SF raih juara 1

Mediabnr – Launching Bekasi Bangkit yang di promotori oleh Pondok Bambu Enterprise di Gedung Prasetya Bekasi kembali digelar di minggu pertama bulan ramadhan (12/5/2019), Antusias kicaumania dari daerah bekasi dan sekitarnya turut mensukseskan gelaran ini hingga berakhir.

707 SF yang memiliki amunisi mumpuni ini berhasil moncer dikelas murai batu Porsea bersama MB Kombes milik Ikbal 707 SF. Penampilan MB Kombes yang telah memiliki segudang prestasi ini bertarung sengit melontarkan isian-isian mewahnya, volume tembus dan gaya atraktif . diakhir sesi murai batu milik 707 SF berhasil menduduki podium utama.

Ikbal 707 SF

Murai batu Brondonx juga melaju eksis ditangga juara setelah unggul raih poin tertinggi dengan aksinya yang memukau, Brondonx salah satu andalan 707 SF kembali akan dijajal di event berikutnya setelah berada diperingkat 1 di Bekasi Bangkit.

Team yang dikomandoi Ikbal ini kembali akan menjajal amunisi prestasinya digelaran Anniversary BIC pada 19 Mei 2019 di Taman Wiladatika Cibubur. dipastikan MB Datuk Mustika, Kombes dan Brondonx akan tampil beradu gengsi meraih prestasi. selain itu, Kenari Dewi Persik kembali akan unjuk kemampuannya setelah beberapa waktu lali memperoleh prestasi gemilang diberbagai event minggu lalu.

707 SF

TEAM 707 SF

Baca Juga  Jelang Bekasi Bangkit - Dibuka 4 Kelas, Para Kacermania dari Jabodetabek dan Luar Kota Siap Meramaikan!