Road To Anniversary BIC Tasikmalaya Sukses

LEWAT ROCKER, GARUT NGESOT DAN BOCAH EDAN GUNTUR BC BORONG JUARA, KLEWANG NYERI DI KENARI

MediaBnR,- Rocker. Muraybatu milik H. Jajang Guntur BC berhasil menjadi kampiun dikelas Muray batu bergengsi road to Bonafide Indonesia Community (BIC), lapangan Cikurubuk Tasikmalaya, Minggu (12/5). Bertanding dihadapan rival cadas. Rocker berhasil meraih prestasi penuh. Enam koncer merah berada dinomor gantangannya. Ini adalah prestasi kedua Rocker usai mabung. Sebelumnya, gaco milik H Jajang ini juara di lomba NZR, jumat lalu.

  “Alhamdulilah Rocker kembali naik poidum usai mabung. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” ujar H. Jajang Guntur kepada mediaBnR.

Selain kelas MB, Guntur BC juga memborong juara di kelas anis merah. Garut Ngesot dan Bocah Edan yang siang itu menjadi juara 1,2,2 dan 3. Kemenangan dikelas si raja teler ini membuktikan bahwa, Guntur BC bukan hanya kuat di kelas MB, namun Jajang juga memiliki AM-AM berkelas. Selayaknya Guntur BC memborong juara di lomba BIC.

Selain dikelas MB dan anis merah, kicaumania Garut juga diperkuar oleh Klewang. Kenar standar umum milik H. Lukman, Herciles SF yang siang itu menang nyeri. Seolah tiada tanding di dua kelar berturut-turut Klewang tampil optimal dengan durasi yang panjang-panjang speed rapat. Kemenangan dua juara dikelasri ini sekaligus menggenapkan juara yang didapat Guntur BC.

Selain itu, dikelas LB Dewasa, Cinta GK milik Kaka, Putra Galunggung mampu bersaing. Dilomba ini, Cinta GK tembus juara kedua. Meskipun juara kedua yang didapat, namun LB milik Kaka ini membuktikan mampu bersaing dengan LB LB cadas dikota tasikmalaya. Next even, Cinta GK siap ditarungkan dieven yang bergengsi.

Meskipun digelar saat bulan puasa, namun animo kicaumania terhadap lomba BIC sangat luar biasa. Dan itu terbukti dari penuhnya setiap kelas yang hampir full gantangan. Rutin Pasbur, sebagai koordinator, BIC Tasikmalaya sekaligus Korlap BIC mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania Tasikmalaya yang telah melebur dilomba garapannya. Pihaknya mohon maaf kalau ada kekurangan. Maklum saja, sebagai EO baru BIC ingin berusaha memberikan yang terbaik bagi semua lapisan kicaumania. (saemilan)


GALERY FOTO :

Lewat Rocker, Garut Ngesot dan Bocah Edan Guntur BC borong juara.

Bowo pengawas sekaligus pengurs BIC.

Ciunta GK mampu bersaing dipanasnya persaingan LB.

Fauzi orbitkan Kenari Klewang.

Kicaumania Garut tetap eksis ditangga juara.

Kicauymania Garut tumplek di Tasikmalaya.

KLewang menang nyeri di Kenari.

Kru suksesi BIC Tasikmalaya.

Rutin pasbur terima kasih kicaumania.