Media BnR – Minggu pertama diawal memasuki bulan suci Ramadhan ini jadi ajang ngabuburit bersama kicaumania, semangatnya para peserta tidak padam. Bahkan sejak awal sesi dimulai justru peserta membludak dari prediksi yang ada. Tembus diangka 600 total gantangan pada gelaran latpres DNA Enterprise bersama JIP. Tetap menjaga kualitas penilaian jadi hal yang paling utama.

Murai Batu Kranz milik Ferry besutan Toren BC dikelas DNA tampil sempurna, meskipun usianya masih muda namun performanya sanggup membuat para rivalnya harus takluk dibuatnya. Amunisi yang satu ini menjadi salah satu jagoan yang diperhitungkan kinerjanya, selain irama lagu juga isian dan tembakan, volumenya pun telah berhasil menyita perhatian para juri dan kicaumania saat beraksi diatas gantangan.

Sementara dikelas Cucak Hijau, Dua Putri SF dibawah komando Angga Maulana berhasil membawa amunisi andalannya ketangga juara. Cucak Hijau polos berhasil meraih juara ke 1 dikelas IGD, sementara Cucak Hijau Koboy yang juga masih sama-sama besutan Dua Putri SF ini berada di posisi ke 3. Meskipun awalnya saat dikelas DNA hanya mampu berada ditangga nominasi, akan tetapi mental yang dimilikinya tidak padam hingga akhirnya bisa dibuktikan kualitas sebenarnya dikelas IGD.

Sebagai informasi tambahan untuk rekan kicaumania yang akan menerjunkan burung jagoannya dilapangan JIP, masih ada kesempatan untuk mengikuti gelaran latpresnya pada hari Minggu 19 Mei yang akan datang di lapangan JIP Bogor Enterprise jalan Pandu Raya Bogor dekat taman Corat Coret Bogor. (RD)

Juri JIP Yg Bertugas Di DNA Enterprise

Sesi Murai Batu Full Gantangan

Toren BC Makin Solid

Dua Putri Jawara Cucak Hijau

Brosur Bogor Ent. 19 Mei 2019

Baca Juga  Daftar Juara Latpres DNA Enterprise JIP (25/12/2018)