LATBER BNR BATAVIA ENT

Mediabnr.com – Batavia Ent kembali menggelar latihan bersama rutinnya bersama team Juri BnR Indonesia di Minggu pertama bulan suci Ramadhan (12/5/2019).

Antusias rekan-rekan kicaumania terhadap arena ini memang sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak event-event besar yang sering digelar dilapangan yang dimotori oleh Anang Bae dan Mirza Arai ini tuai kesuksesan.

Berlokasi di Pujasera Perumahan Bumi Indah, Pasar Kemis-Tangerang, Anang terus berinovasi disegala lini. Hadiah memikat dengan bonus melimpah kerap disuguhkan setiap pekan membuat kontestan kerasan berlatih ditempat ini.

Pada kesempatan siang itu, Gondrong Sepatan Team berhasil menggondol podium pertama sesi Murai Batu A.Datang bersama besutannya yakni Bondrek sukses mengemas pertandingan dengan tampil ciamik.

Unjuk kemampuan dalam melantunkan irama ngeroll nembak dengan segudang suara isian yang tersusun rapih dan komplit, volume tembus mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

Sementara itu  Denis dari Den’S Solo juga mendulang kemenangan di Kelas Kacer. Koleksi jawaranya yaitu N.K  tampil eksotis dengan shownya yang istimewah disertai gaya buka ekor dan speed rapat yang dipertunjukkannya berhasil nangkring diperingkat pertama.

Tepat pukul 18.00 Wib, latberan ditutup dengan Kelas Lovebird Bursa. Anang Bae dan Mirza Arai mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat kicau yang telah menyambangi tempat perhelatannya, dan tak lupa menginformasikan pada tanggal 26 Mei 2019, Batavia Ent bersama BnR akan menggelar lomba bertajuk “Hanoman Cup”, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi Mirza Arai di no hp 0822-1147-4442…Don’t Miss it Gaess.*Arie

Daftar Juara Latber BnR Batavia Ent (12/5/2019)

Solid dan erat

Sesi Kenari

Nurdin kawal gelaran Batavia Ent

Anang Bae bersama team Juri BnR Indonesia

Baca Juga  Daftar Juara BnR Batavia Enterprise (25/2/2018)