Anis Merah Andalan Dede/Pur Prima SF Brebes

Ringgo jagoan anis merah milik Dede-Pur dari Prima SF Brebes tampil istimewa cetak double winner di Exclusive Cigereleng Bandung

Mediabnr – Siapa tak kenal Dede / Pur dari Prima SF Brebes yang identik dikenal kehandalan di murai batu. Kitaro sang fenomenal   menjadi Legenda di nasional yang kini  sudah  di penangkaran. Selain berbahaya di even nasional. Selain beberapa jagoan lainnya Donat, Mr X serta Yakuza menjadi salah andalan murai batu terbaik di kelas umum dan ring.

Namun tak hanya murai batu yang paling di kenal menjadi sering menjadi yang terbaik. Melainkan di anis merah sudah dari sebelumnya sebelum murai batu nama Dede di kenal menjadi pemain handal anis merah di tahun dari tahun 2000-an.

Tak heran selain murai batu di anis merah  Dede  dan Pur  memiliki beberapa jagoan anis merah  sangat istimewa.

Dede Prima Sf Brebes bersama Asep (kanan) perawat dan Joki sukses Ringgo anis merah siap terbaik di even nasional

Salah satunya aksi gemilang  Ringgo salah satu terbaik anis merah milik Dede – Pur dari Prima SF Brebes kembali dibuktikan di lomba burung Exclusive Cigereleng Bandung  12 mei 2019, bertanding para jawara yang bertarung dari  Bandung, Garut, Sumedang, Tasikmalaya dengan gantangan full penuh. Ringgo kembali berada dalam top form terbaik mampu tampil istimewa berada  gantangan 21  dari 2 kelas yang tampil mampu mutlak koncer merah rebut juara ke-1 cetak double winner.

Ringgo tampil istimewa, teller kiri dan kanan serta lagu  kasar isian seperti  jenggot, love bird dan durasi kerja, rapat dan spasi menekan dan stamina awal sampai akhir dan duduk  dan tangkringan  tancap dan jujur.

Baca Juga  Brebes Team Buktikan Kemampuan Mr. X di BnR Banten Cup I

Kemenangan Ringgoanis merah jagoan milik Dede / Pur dari Prima SF Brebes, menjadi sinyal bagi calon mania anis merah di even even besar nasional, melihat aksi tampil brilyan menjadi ancaman yang terbaik. Rencananya   di lomba burung  nasional   BIC  1st Anniversary 19 Mei 2019 di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta Ringgo siap bersaing dan menjadi yang terbaik melihat aksi sebelumnya dalam top form terbaik. (yudi)