Crew Sendiko SF sukses kawal kemenangan Semut Hitam

Mediabnr – Nama Nugroho Sendiko SF Semarang tidak terkenal begitu saja, namanya sebagai salah satu pengorbit cendet-cendet papan atas yang berhasil menembus ketatnya kompetisi di kancah nasional ini sarat akan perjuangan, ketekunan, serta jam terbang tinggi pastinya. Seakan tak pernah bosan dan lekang oleh waktu, Sendiko SF semakin ke sini malah semakin tajam dalam mengorbitkan gaco-gaco cendet ternama yang aksi serta kualitasnya bisa dipertanggung jawabkan.

Masih hangat terngiang ditelinga para cendet lover’s nusantara duet gaco orbitan terbarunya yakni Kopral dan Boomerang yang hingga detik ini terus saja membombardir tahta kejuaraan kelas cendet khususnya di wilayah sekitaran Blok Tengah, dalam kurun waktu cukup singkat Sendiko SF kembali melahirkan kandidat tangguh lainnya yang diberi nama Semut Hitam.

Aksi perdananya sungguh mengundang decak kagum khalayak ketika muntahan roll speed rapat dengan bongkaran materi mumpuni menonjolkan pukulan keras greja tarung dan jangkrik panjang begitu jelas terpapar di gelaran Agrobisburung.com Cup I Semarang hari Minggu (12/5) lalu. “ Identik dengan gaya tarung nagen satu titik juga menjadi salah satu point plus Semut Hitam, Alhamdulillah perform perdananya langsung nyaris double winner, semoga bisa menyusul senior-seniornya di level yang lebih tinggi lagi kedepannya,” ungkap Nugroho Sendiko SF Semarang kepada media BnR. (kiky)

Semut Hitam on action

Sangkar BnR memperindah aksi Semut Hitam

Nugroho Sendiko SF orbitkan amunisi anyar Semut Hitam nyaris nyeri

Baca Juga  BOOMERANG & KOPRAL JADI BOMBER SENDIKO SF