Keseruan New BnR Prasetya “Bekasi Bangkit”

707 SF TAMPILKAN AMUNISI TERBAIK

TOP PERFORM BERKAT STRONG LIQUID & BIO COOL

Dalam rangka kembali membangkitkan semangat tanding Kicaumania Bekasi disetiap gelaran BnR, Mr. Odel, Pathur & Cak Roni beserta CS, sepakat membuat event yang cukup istimewa bertajuk “Bekasi Bangkit”. Lomba yang dimeriahkan oleh mayoritas pencinta burung kicauan tersebut, nampaknya sukses menyajikan persaingan yang sangat sengit dikelas murai batu, cucak hijau, kacer dan kenari.

Gelaran Lomba Bekasi Bangkit tersebut, nyatanya semakin istimewa dengan Full beberapa kelas Murai batu, serta kelas Kacer dan Cucak Hijau yang juga nyaris penuh disetiap kelasnya. Hal tersebut tentunya merupakan dampak positif dari kompaknya kicaumania Jabodetabek untuk mendukung penuh acara yang digelar di Gedung Pertemuan Prasetya yang berlokasi di Jalan Raya Jatimakmur No. 46 C, Pondok Gede, Jatimakmur, Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu, 12 Mei 2019.

707 SF yang pada pekan lalu sukses merajai lomba TJ Cup sebagai juara umum SF, kali ini pun nampak hadir dengan membawa 3 trisula terbaiknya yaitu DM, Kombes dan Kombes. Kombes yang ditampilkan disesi awal kelas murai batu Porsea non ring, langsung membuka catatan prestasi 707 SF di event Bekasi Bangkit dengan raihan sebagai juara pertama dikelas tersebut.

Kombes yang diketahui sebagai amunisi terbaik dari H. Ikbal ini, langsung unjuk kebolehan sejak awal digantangkan. Bermodalkan variasi materi, volume serta durasi kerja yang sangat baik efek mengkonsumsi Strong Liquid, Kombes akhirnya kembali memberi kebanggan kepada 707 SF khusunya H. Ikbal sebagai sang pemilik.

Begitupun dengan Brondonx, 707 SF yang kembali menurunkan amunisi yang berbeda, nampaknya tetap berhasil bertengger diperingkat pertama kelas murai batu MediaBnR. Raihan tersebut tak luput dari kinerja Brondonx yang berada dalam kondisi top perform berkat Bio Cool yang sukses menjadi magnet bendera koncer merah yang mutlak berkumpul dibawah gantangan 17.

Aksi Borog juara juga mampu diraih oleh kubu Mahesa Ratu SF. Bonni Novandi yang datang didampingi istri tercinta Jessica Novandi, nampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiannya setelah gacoannya SPL mampu dua kali berturut – turut merebut juara pertama dikelas utama Murai batu BOB 36G & kelas Murai Batu Pondok Bambu. SPL yang diketahui sebagai murai batu mapan besutan baru Bonni Novandi tersebut, sukses menampilkan aksi terbaiknya dengan berulang kali melantunkan suara lovebird, jenggot, kapas tembak dan cililin. Atas aksinya tersebut mayoritas juri yang bertugas pun sepakat untuk mendaulat SPL sebagai double winner.

Surya Cilegon dari Octiel SF pun turut memborong juara dikelas kacer. Mengandalkan Centeng Jr yang memiliki ciri khas tampil nagen 1 tangkringan bawah ini, nampaknya tak mampu terkejar oleh kacer lainnya. Centeng Jr yang tampil ngeroll dengan suara blackthroath serta bongkaran variasi cililin, jenggot, pelatuk, kapas tembak, mantenan tersebut, nampaknya menjadi senjata kuat bagi Centeng Jr untuk duduk tak tergeser sebagai 3 kali juara pertama alias Hattrick.

Murai Milenial pun turut menorehkan prestasi terbaik dikelas nya. Tampil mewah dibawah gantangan 16, Amunisi terbaik dari Tri BF tersebut fasih mengulang -ngulang lagu dan isian kenari, cililin dan gereja yang tentu saja aksi tersebut mampu menempatkan Milenial sebagai salah satu juaranya. Hasil maksimalnya tak luput dari asupan yang tepat dari Strong Liquid yang mampu mendongkrak stamina dari awal hingga akhir penilaian.

Penampilan memukau juga ditunjukkan oleh Bajul dikelas cucak hijau. Burung andalan daru Aidi JPR dari Tepos Jepara ini, tampil ngotot dibawah gantangan 20. gayanya yang ngetrok serta sayap bergetar disertai lantunan suara kapas tembak, tengkek jenggot serta pelatuk sampit yang stabil dilantunkan dari awal hingga akhir penjuriannya, nampak nya cukup menjadi modal kuat bagi Bajul untuk membawa pulang juara pertama dikelas Cucak Hijau Pondok Bambu.

Sobri Zio BC sang pemilik Murai Panglima Kumbang nampaknya harus legowo.. Murai Batu yang seringkali menjadi juara dikelas- kelas Utama pada event -event akbar di Bekasi ini harus puas berada pada daftar nominasi dikelas utama BOB 36.

Namun tak kalah pentingnya ia membeberkan, bahwa GOC Produk adalah intinya inti, core of the core, ahlinya ahli dalam hal Multivitamin Herbal yang mampu mendokrak performa burung hingga titik maksimal. Ia sendiri rutin memberikan Mr Gacor Orange untuk melengkapi asupan multivitamin sebelum lomba. Nantikan Tips & Triks para juara ala GOC Produk di ulasan berikutnya. *Zulfikar BnR

BACA JUGA :

Daftar Juara BnR Prasetya “Bekasi Bangkit” (12/5/2019)

GALERY FOTO :

707 SF

Aidi JPR – Bajul Sukses Rebut Prestasi Terbaik Dikelas Cucak Hijau

Bersama Centeng Jr, Octief SF Dominasi Kelas Kacer

Bersama Mutiara SF, Mr. Tri Turut Boyong Prestasi Di Event Bekasi Bangkit

Mr. Totom & H. Ikbal 707 SF Sukses Borong Juara Dikelas Murai berkat GOC Produk

Bonni Novandi – Borong Juara Dikelas Murai, SPL Sukses Raih Double Winner

Dofari & Aris Joki Hantar Neo Shakti Rebut Runner Up Dikelas Murai Batu BOB

Full Gantangan, Kelas BOB Murai Sajikan Pertarungan Sengit

H. Ikbal – 707 SF Makin Kompak. Trisula DM, Brondonx & Kombes Makin Tajam Berprestasi Dikelas Murai

Hantar Murai SPL Raih Double Winner & Menjadi Yang Terbaik Dikelas Murai, Jessica Novandi Jadi Lady Murai Berprestasi

Izul SMC – Sultan Borong Prestasi Dikelas Murai

Kelas Murai

Kemeriahan Kelas Cucak Hijau

Keseruan Kelas Kacer

Rebut Juara Pertama, Brondonx Tampil Tak Terbendung

Sambangi Kota Bekasi, 707 SF Boyong Banyak Juara Dikelas Murai

Sambangi Kota Bekasi, Mr. Yudi Ketua BnR Banten Support GOC Produk

Sobri Zio BC – Murai Panglima Kumbang Buktikan Kualitas Nyata GOC Produk

Surya Cilegon – Tampil Tak Terkalahkan, Centeng Jr Sukses Cetak Hattrick

Tri BF – Raih Prestasi Dikelas Murai Milenial Buktikan Kualitas GOC Produk

Tri BF – Raih Prestasi Dikelas Murai, Milenial Kibarkan Bendera Sorjati BC Cibubur