LATBER SELASA SERBA GUNA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

TENGKEK DAN RADJA PERTAHANKAN TAHTA

Turun didua kelas, Kacer Tahta berhasil banggakan Dodon pemiliknya karena Tahta berhasil raih Double Winner diLatber Selasa Serba Guna (14/05/2019).

Selanjutnya dikelas Love Bird Paud, Radja milik Budi Qadriah bersaing ketat dengan Mr. Tatto milik Aam namun apa daya dilatber kali ini Radja masih lebih unggul dalam perolehan poin komulatif ngekek didua kelas yang diikutinya sehingga Radja pun berhasil Gandakan kemenangan. Sementara dikelas Love Bird B, Bel – Bel kepunyaan Rino yang beberapa waktu lalu sudah catatkan prestasi gemilang dikelas Love Bird Paud kini Bel – Bel yang sudah masuk ke umur dewasa pun tetap bisa raih kemenangan bahkan kemenangan yang didapat pun bukan sekedar kemenangan tetapi kemenangan terbaik yang bisa diraihnya.

Disatu kelas Love Bird lainnya burung milik Ari bisa raih prestasi membanggakan diposisi terdepan. Sedangkan dikelas Cucak Hjau, Rolex juga tunjukkan kinerja yang stabil hasilnya kemenangan sempurna pun bisa diraih.

Dikelas Murai Batu A, Mr. Bean yang keluarkan suara isian burung Kapas Tembak diantara variasi suara lainnya berhasil menyita perhatian juri yang bertugas hasilnya koncer kemenangan pun bisa berpihak kepada burung milik Togo ini. Disatu kelas Murai Batu selanjutnya giliran Blorok’s yang ngamuk dan menghasilkan juara pertama bagi Herry pemiliknya. ( Rizky Permadi )

BACA JUGA :

Daftar Juara Latber Selasa Serba Guna (14/05/2019)

GALERY FOTO :

Tengkek milik Dodon Tunjukkan Kinerja Maksimal

Bel – Bel milik Rino Berprestasi dikelas Love Bird B

Blorok’s milik Herry Tampil terdepan

Radja (kanan) Bersaing ketat dengan Mr

Baca Juga  LATBER SELASA SERBA GUNA – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT