Mediabnr – Padatnya jadwal lomba burung berkicau se-tingkat regional maupun nasional tahun ini di ibu kota membuat kicaumania terutama untuk kelas murai batu mulai melirik kemampuan amunisinya. Hal itu juga mulai dilakukan Mutiara Team dalam memperkuat squadnya di jawara papan atas.

Mutiara Team yang dikomandoi oleh Mr. Triyono merupakan pengusaha dari industri bahan makanan di Jakarta timur ini mulai memburu burung berkualitas berskala nasional. sebelumnya, beberapa murai batu andalannya seperti murai batu Cakra juga tampil dan menorehkan prestasi gemilang dibeberapa event. Selain itu murai batu Kejora juga telah sukses menyabet prestasinya sebagai runner-up di gelaran AGJ Cup kelas bergengsi

Melengkapi Squad Mutiara Team diberbagai event mendatang, Mutiara Team mulai melirik salah satu murai batu Red Bull’s dari kota Parahyangan, Perdana melihat penampilannya di gelaran TJ Cup di Samsat BSD (5/5), Mr. Triyono tertarik atas penampilannya yang atraktif dan langsung take overnya dengan harga cukup fantastis.

Hadirnya pendatang baru ini akan menambah pertarungan sengit deretan jawara papan atas pada gelaran Anniversary BIC Minggu ini (19/5) dilapangan Cibubur .

Mutiara SF di New Lenggang

Mr. Tri – Rebut Juara Pertama Dikelas Murai, Murai Cakra Kibarkan Bendera Mutiara SF

Baca Juga  Indahnya Kemenangan… Hanzo dan Red Bull’s