BnR Brawijaya

Lomba Ramai di Bulan Ramadhan, 911 SF Dominasi Runner Up, Diesel dan Blazer Memukau, Kerana Raih Gelar Terbaik

MediaBnR.com, Surabaya – BnR Brawijaya yang berada di stand kuliner Jl.Kesatrian Kodam V Brawijaya kembali menggemparkan para pecinta burung berkicaukicau dengan menggelar Lomba dan pameran burung berkicau dengan tajuk Marhaban Ya Ramadah, Minggu (12/05). Konsep tiket murah dengan sajian tropi istimewa, telah sukses begitu ramai dipadati para pecinta burung berkicau. Meski kegiatan kali ini dilaksanakan di bulan Ramadhan, namun tak sedikitpun menyurutkan semangat para kontestannya yang hadir untuk melagakan gacoannya.

Skitar 1.500 tiket ludes diborong kicau mania yang hadir dari segala penjuru daerah. Malang, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Lumajang, Bangkalan, juga dari Pamekasan dan Sumenep.
Dari Sumenep Madura, tim Mahadewa SF untuk gelaran kali ini berhasil membuka kemenangannya dengan amunisi lamanya yang kinitampil kembali pasca Mabung. Murai Batu Diesel milik Mr. Agung MHD ini memang layak jika akhirnya dikoncer dengan bendera koncer A oleh Juri BnR. Tembakan satu titik disertai gaya sujudnya sukses membuatnya tampil jauh lebih istimewa dibandingkan beberapa rivalnya. Sejak awal sesi hingga berakhir sesi Murai Batu A tersebut, ia memang konsisten tanpa henti berkicau. Hingga pada akhirnya, ialah yang keluar sebagai juara pertamanya.

Sedangkan Sredek jagoan milik abah Hudan 911 SF cukup puas berada di tempat ke 2, diakui oleh sang kapten 911 yakni Mr. Taufik, kerja sredek kala itu memang tak begitu konstan untuk mengeluarkan tembakan tembakannya. Namun Mr. Taufik sendiri tetap bangga dengan kinerja dan hasil yang diraih Sredek, meski hanya saat awal permainan saja Sredek Sempat gila tampilannya. Meski demikian, disisi lain Mr. Taufik dan bersama beberapa timnya juga tak patah arang untuk tampilkan jagoannya, salah satunya jagoan burung Huwamei nya sukses menempati juara pertama, kemudian di kelas Cucak Ijo, yakni cucak ijo Ferguso juar Runner up dua kali.

Baca Juga  Dora Jr.05 Nyeri, Latber Setiap Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu

Kemudian tim tuan rumah yang lain seperti Rawe SF, pada kesempatan kali ini juga tak pulang dengan 1 tropi saja, melainkan lebih dari 3 tropi mereka bawa pulang berkat jagoan jagoannya yang torehkan prestasi. Seperti murai batu Blazer milik Basri yang sempat tampil sujud dengan kemenangan di posisi ke 3 saat main di sesi B. Sedangkan amunisi lovebird milik rekan timnya yakni Zello terbilang sukses menjuara kelas lovebird L1 A. Kekekannya yang sempat mendapat sebutan maksimal hingga 6 kali itu sukses menghantarnya diposisi pertama.

Berbeda dengan tim Markipat. Tim yang mengandalkan jagoan lovebird juga itu juga bisa dibilang menuai kesuksesan gemilang. Bermain di beberapa kelas lovebird saja, lovebird Kerana yang dikawal langsung oleh Tomy memang sukses menuai kemenangan juara pertama hingga 2 kali, bahkan berkat kemenangannya itu, Kerana juga dinobatkan sebagai Lovebird terbaik oleh Panitia, dan berhak atas tropi eksklusif yang diserahkan langsung oleh penasehat BnR Indonesia yakni H. Dhika usai gelaran. (Den!)

GOC Produk : “Diagnosa Tepat, Solusi Cepat”

DAFTAR JUARA LATBER BNR BRAWIJAYA (18/05/2019)

GALERY FOTO :

Cendet Sajada milik team Abang Adek SF sebagai Cendet terbaik

Cucak Ijo Kidung Kolosebo sebagai Cucak IJo terbaik

Diesel milik Agung MHD yang dikawal Agus (kanan) saat juara 1 kelas Murai Batu A

Kacer Panglima milik Candra Nikko Piss Team sebagai Kacer terbaik

Murai Batu Maharani milik Hadi KR New Garuda SF sebagai Murai batu Terbaik

Rawe SF sukses borong tropi dengan murai batu Blazer dan Lovebird Zello

Taufik 911 SF saat menangi kelas Huwamei A

Tomy dengan hasil kemenangan Lovebird Kerana milik Gemilang Markipat team