Latber Bajing 22

Roda Gila dan Masidayu Sabet Gelar Terbaik, Alexandria Nyeri

MediaBnR.com,Surabaya – Latberan rutin yang digelar Bajing 22 di Jalan Ki Lemah Duwur Bangakalan Kota kini menyajikan gelar burung lovebird terbaik, dengan kriteria burng harus mampu mengulang kemenangan hingga lebih dari 1 kali, Senin (20/05).

Dan yang berhasil meraih predikat terbaik tersebut yakni gacoan milik Amien Geol. tak tanggung tanggung, dua gelar terbaikpun mampu ia boyong melalui penampilan lovebird Roda Gila dan Masidayu.

Roda Gila yang tampil lebih awal di kelas Lovebird Dewasa A itu telah sukses memenangi pertarungan kekekan dengan poin sebanyak 548. Sedangkan Masidayu cukup dengan poin sebanyak 375 sudah bisa mendapat konser A sebagai juara 1 kelas lovebird paud A.

Meski di sesi berikutnya kedua burung tersebut hanya mampu menempati posisi kedua dan ketiga saja, namun berkat konsistennya menang di tiga besar dengan tanpa perlawanan yang berarti, akhirnya Gatot Dwiyono slaku Komander Bajing 22 memutuskan bahwa Roda Gila dan Masidayu yang keluar sebagai penyabet gelar lovebird Dewasa dan Paud terbaik.

sedangkan di sesi kelas kicauan, hanya amunisi milik H. Azzam saja yang mampu tampil lebih apik dan konstan di dua sesi. Di kelas Cucak ijo A, cucak ijo yang bernama Alexandria itu mampu mendapat bendera koncer A2 dan B1 sebagai juara pertama. begitupun di sesi keduanya yakni Cucak Ijo B, tembakan burung greja dan Cililinya juga masih mampu membuat Juri BnR yang bertugas menempatkanya di posisi pertama lagi.

Usai latberan kali ini, Gatot Dwiyono sempat menginfokan kicau mania yang hadir untuk menyempatkan waktunya, agar bisa menghadiri gelaran Latpresnya pada tanggal 1 Juni dengan konsep Tiket Murah Hadiah Wah, “buat temen yang penasaran seperti apa sajiannya, tunggu info selanjutnya” imbuh Gatot Dwiyono. (Den!)

DAFTAR JUARA LATBER BAJING 22 (20/05/2019)

GALERI :

Punggawa Rajawali sukses kawal Roda Gila dan Masidayu hingga raih lovebird terbaik

R Muntazor sukses dengan Cendet Jhone Legend nya yang juara 1 Cendet A

Lovebird Roda Gila milik Amien Geol kuasai kelas Lovebird A

lovebird Panda milik Addul awali lomba dengan kemenangan juara 1

Jawara Lovebird Paud B

Jawara kelas Lovebird Dewasa B

Alexandria Cucak ijo milik H, Azzam juara 1 Cucak ijo A

Baca Juga  Daftar Juara BnR Bajing 22 (21/8/2017)