Hendy Serba Ada

Mediabnr – Nama Hendy Herdian dari Serba Ada Tasikmalaya, kembali mencatatkan prestasi di event nasional BIC 1st Anniversary feat BnR di Cibubur, Jakarta, Minggu (19/5). Kenari mewah andalannya, Commando Jr, pasca mabung langsung gasak tempat terhormat. Di kelas utama sodok posisi runner up, sedangkan di kelas berhadiah sepeda motor, Commando Jr, tak terbendung menjadi sang pemenang. Ini merupakan debut perdananya setelah lama istirahat. Meski begitu aksinya tak demam panggung, bersaing dengan kenari terbaik nasional, Commando Jr, berhasil membuktikan ketangguhannya.

Yang menghebohkan lovebird sakti andalannya, Grandong, yang mencetak kemenangan spektakuler juara 1, 1, 1, 2, 4, 6 & 8. Tujuh kali bertanding semuanya masuk ranking kemenangan. Dengan performa stabil, ngekek aktif berdurasi, dan volume cetar membahana, tentu saja aksinya tersebut sangat mencuri perhatian. Siang ini pun menjadi harinya, Grandong, di perhelatan akbar itu.
Pencapaian prestasi Hendy Herdian, menjadi kado terindah menjelang libur panjang. Grandong dan Commando Jr, telah membuktikan kualitasnya, serta mencatatkan namanya di panggung nasional lewat kemenangan nan gemilang. Nama Hendy dan Serba Ada serta merta langsung melejit, seiring kemenangan yang diraih dua burung mewahnya, mengukir tinta emas di ibu kota. Kedepannya Grandong dan Commando Jr, akan lebih banyak menggali prestasi, mengingat materi yang dimiliki keduanya terbilang diatas rata-rata.(Ricky)

 

Baca Juga  Airin Cup 2 : Commando, Kerispatih, Leon Jr Pertahankan Gelar Juara