Ivan Syam

Mediabnr – Ivan Syam menjadi pemasok terbanyak yang memasukan skuad jagonya masuk ranking jawara di lomba nasional BIC 1 st Anniversary Feat BnR Indonesia di, Cibubur, Jakarta, Minggu (19/5). Lima gaconya berhasil naik podium kemenangan. Diantaranya: murai batu bernama, Guntur, rebut posisi runner up terbaik. Pentet, PJR dan Halilintar, masuk klasemen jawara. Serta dua kacer andalannya, Pendekar Royal dan Dewa Kulon, juga masuk tiga besar.

Kemenangan yang diraihnya, tentu saja melejitkan namanya sebagai anak muda dengan gacoan full talenta. Bersaing dengan burung terbaik nasional yang ikut ambil bagian, menjadi jam terbang tersendiri dan pengalaman yang berbeda. Didukung skuad terbaik dan insan muda berbakat, Royal Sakura menjelma menjadi kekuatan baru di jagat kontes burung berkicau nasional.

Ivan Syam dan Bang Boy

Semangat Ivan Syam dalam membangun Royal Sakura menjadi kekuatan tersendiri. Pengusaha muda ini, telah berhasil menjadi generasi baru di dunia kicauan khusunya kota kembang. Kerja keras dalam membangun dunia hobinya, telah membuahkan hasil prestasi yang membanggakan. Karena tak ada kata sia-sia pada sebuah kerja keras yang dilakukan dengan baik. Semua yang dikerjakan dengan baik pasti ada manfaatnya. Mengutip pembicaran dengan Ivan Syam, “Kegagalan itu bukti kita telah melakukan sesuatu, bukan hanya berdiam. Yang terpenting adalah terus berusaha dan pantang menyerah.” Sukses buat Ivan Syam dan Royal Sakura. (Ricky)

Baca Juga  Juara Single Fighter Di Evalube Cup