BIC 1st Anniversary

Joker Tunjukkan Konsistensi Prestasi, Semar Sakti Masih Jadi Yang Terbaik

Event Akbar BIC 1st Anniversary yang menduetkan Juri BnR Indonesia yang dikenal dengan penilaian klasiknya yang masih menjadi pilihan utama kicaumania nusantara serta Juri BIC yang bertugas dikelas lovebird dengan menggunakan tekhnologi android dalam menilai burung yang bertanding, nyatanya semakin menambah warna dalam dunia perburungan Indonesia.

Lomba yang dihadiri oleh Bang Boy pimpinan BnR Indonesia dan juga Dr. Ir. H. Lukman, M.Si selaku pimpinan BIC sendiri, tentu saja berpengaruh besar dalam menstabilkan perlombaan yang terbilang cukup menguras energi dan emosi 1800an kicaumania yang berburu prestasi di arena lomba BIC 1st Anniversary yang berlokasi di Taman Rekreasi Wiladatika, Jl. Jambore, Cibubur, Jawa Barat. Minggu, 19 Mei 2019.

Sabet Prestasi Dikelas Murai,  GOC Produk Sukses Puaskan Para Juara

Ivan Dylen – Sabet Juara Pertama Dikelas Murai, Hanzo Pertahankan Gelar Juara

Kemenangan manis pertama dikelas murai batu sukses diboyong oleh Ivan Dylen dari Van Samurai Bandung. Kembali mempertandingkan murai batu andalannya Hanzo yang seringkali menjadi jawara dikelas BOB pada event – event BnR. Hanzo yang pada sesi awal dikelas BIC tampil dibawah gantangan 25, sukses mengoleksi point terbanyak dengan raihan A3B2. Hasil tersebut tak luput dari khasiat Bio Cool, penampilan Hanzo yang selalu tampil stabil melantunkan suara cililin, kenari dan lovebird hingga akhir penjurian dan menjadi sebab pantasnya Hanzo selalu berprestasi disetiap gelaran yang di ikutinya.

Tri BF Sukses Uji Kualitas Product Bio Cool

Tri BF – Milenial Masih Stabil di Jalur Juara

Murai batu Milenial milik Tri BF dari The Gunner yang pekan lalu juga menyabet juara pada event Bekasi Bangkit, kali ini tetap mempertahankan prestasinya dengan menyabet runner up dikelas Anniversary BIC, lagi-lagi berkat keampuhan Bio Cool. Penampilan Milenial yang rajin bongkar isian cililin, kenari, lovebird dan kapas tembak dibawah gantangan 35 dan meraih point A2B1.

Uji Kualitas Mr. Gacor, Umi Kasum Stabil Boyong Prestasi

Olix Feat Umi Kasum – Prestasi SS & Kikibo, Hantar Mr. Joss Team Jadi Juara SF

Murai batu terbaik nampaknya masih disematkan kepada Semar Sakti yang dikawal oleh Umi Kasum. Murai batu milik Mr. Olix tersebut, nampaknya masih terlalu kuat untuk menjadi pesaing dikelas murai batu BOB. Semar Sakti yang mulai  mengkonsumsi Mr Gacor selalu menjadi juara pertama dikelas utama pada event BnR selama beberapa bulan ini, nampaknya masih mampu mempertahankan gelarnya yang tentu saja selalu memberikan kebanggan kepada Mr. Joss Team dengan prestasinya yang kembali menjadi juara pertama dikelas utama Murai Batu BOB  36G. Masih dari kubu yang sama, Umi kasum yang hadir bersama gacoannya Kikibo, pun berhasil membawa pulang juara pertama dikelas Murai batu Ring Juki. Atas hasil tersebut, Team Mr. Joss akhirnya dinyatakan layak untuk membawa pulang juara Umum BC digelaran BIC 1st Anniversary.

Jessica Novandi – Mr. Gacor Hantar Pedro Rebut Runner Up Dikelas BOB Murai

Jessica Novandi – SPL Rebut Juara Pertama Dikelas Murai

Jessica Novandi Kawal Pedro Rebut Juara Di Event 1st Anniversary BIC

Joni Uban Bersama Bonni & Jessica Novandi

Borong juara juga terjadi dikubu Mahesa Ratu SF. Duet SPL & Pedro sukes menjadi magnet prestasi bagi Bonni Novandi yang didampingi sang istri Jessica Novandi. Pedro yang diturunkan dikelas murai batu BOB 36G, mampu memberi persaingan keras kepada Semar Sakti. Aksi Pedro yang terbilang rapih melantunkan suara cililin, kolibiri, cucak jenggot, kepas tembak dan ngekek lovebird, nyatanya menjadi senjata ampuh bagi Pedro untuk menyabet Runner up dikelas utama tersebut. Sedangkan SPL yang diketahui sebagai jawara dikelas BOB pada pekan lalu di event Bekasi Bangkit, kali ini tetap menunjukkan konsistensinya dalam raihan prestasi sebagai juara pertama dikelas murai batu BIC. Kedua amunisinya tak luput dari sentuhan alami Mr Gacor, produk herbal keluaran GOC.

Agus – Rebut Juara Pertama, Joker Buktikan Kualitas Amunisi Kiki Ares KAW Team

Kiki Ares – Kembali Rebut Juara, Joker Tunjukkan Konsistensi Prestasi

Prestasi terbaik juga berhasil diboyong oleh KAW Team. Murai batu Joker yang diketahui sebagai salah satu burung andalan dari Kiki Ares ini, mampu menunjukkan performa terbaiknya dengan mengandalkan durasi kerja yang sangat baik serta materi isian yang sangat variatif seperti suara Ciblek gunung, ngekek tengkek dan lovebird, cililin, jangkrik dan kenarian yang dilantunkan berulang dibawah gantangan 62, nampaknya menjadi modal kuat bagi Joker yang dikawal Agus & Ringga untuk kembali menyabet juara pertama dan terus melanjutkan catatan prestasi setelah sebelumnya juga berhasil menjadi juara pertama dikelas BOB TJ Cup 1 & Kelas BOB Murai NzR.

Surya Cilegon – Stabil Borong Juara, Centeng Jr Buktikan Kualitas Nyata Product GOC

Didampingi Captain BC, Surya Hantar Centeng Jr Borong Juara Dikelas Kacer

Keseruan juga terjadi dikelas Kacer. Centeng Jr yang pada pekan lalu sukses mencetak hattrick dengan memborong juara pertama di event Bekasi Bangkit, kali ini tetap melanjutkan prestasinya dan nyaris saja menjadi double winner dengan raihan  juara pertama dikelas Kacer Victory dan runner up dikelas Kacer Juki. Kacer gacoan Surya Cilegon yang didampingi Captain BC ini, nampaknya masih menjadi lawan berat bagi kacer lain untuk menandingi gaya tarung Centeng Jr, yang tampil tenang mengobral isian kolibri, pelatuk dan cililin di 1 tangkringan bawah.

Buktikan Kualitas GOC, Wisanggeni Sukses Jadi Juara Dikelas Kacer

Kawal Sien Ronny, Gentur Hantar Wisanggeni Rauh Juara Pertama Dikelas Kacer

Masih Dikelas yang sama, Gentur yang mewakili Sien Ronny dari Surabaya, sukses menorehkan prestasi sebagai juara pertama dikelas Kacer Juki. Mengandalkan ramuan Song Vit,  Kacer Wisanggeni yang tampil eksotis dibawah gantangan 41, rajin bongkar isian kolibri pelatuk dan cililin, akhirnya berhasil mengoleksi point A4dan B2 serta dinyatakan layak sebagai yang terbaik dikelas tersebut.

Baca Juga  Umi Kasum : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H

Disisi lain, eksistensi GOC Produk kini sudah menjamur dikalangan Kicau Mania. Ramuan alami memanfaatkan kekayaan alam yang senantiasa menjaga kualitas dan hasil sempurna. Tak jarang, mereka yang sudah merasakan manfaatnya selalu hadir menempati podium juara. GOC Produk “Diagnosa Tepat, Solusi Cepat”.

*Zulfikar


 

Daftar Juara 1st Anniversary BIC Juki Feat BnR (19/5/2019)


GALERY FOTO :

Thropy Eksklusif BC SF 1st Anniversary BIC

Thropy Eksklusif Murai Batu Kelas BnR

Abib Hamas SF – Gajayana Borong Juara Dikelas Kenari, Badboy & Sirkuit Turut Sumbang Prestasi

Andri Pelor – Borong Juara Dikelas Mr. Raden Bukti Kualitas Mr. Gacor

BIC Angels

Juri BIC Manfaatkan Gadget untuk Penilaian Dikelas Lovebird

Keseruan Kelas BOB Murai

Keseruan Kelas Murai Batu BIC

Keseruan Murai Mania BIC

Pejaten 45 Turut Raih Prestasi Dikelas Murai

Penyerahan Hadiah Motor Dikelas Lovebird