Latber Rabu TOP TEN

MediaBnR.com, Sepulu Bangkalan – Kicau mania sekitar Bangkalan utara kembali berkumpul di lapangan  TOP TEN Sepulu yang berada di sekitar pohon pohon jati untuk melatih amunisi lama dan barunya. Selain melatih gacoannya, sekaligus kegiatan latber sore ini dianggap sejumlah kicau mania, sebagai salah satu kegiatan untuk menunggu waktu berbuka puasa, Rabu (22/05).

Amunisi baru kepunyaan Mr. Ian di latberan sore kali ini nampak sukses mengisi daftar jawara latber Rabu ini yang diadili oleh tim Dewa 99 Sidoarjo. Jagoannya yang bernama Gurami tersebut sukses mengisi podium runner up kelas lovebird Paud A. ketika itu hasil raihan poinnya mencapai sebanyak 127, terpaut hanya 27 poin saja dibandingkan poin juara pertamanya yang mencapai sebanyak 144 poin. Namun usai melewati 5 sesi burung yang lain setelah Lovebird paud A selesai, Mr. ian merasa bahwa Gurami nampaknya masih mampu jika bermain kembali di sesi B. Dan jika dilihat dari raihan yang diperoleh Gurami ketika itu berhasil kembali menguasai posisi runner up, nampaknya keputusan Mr. ian tersebut terbilang akurat untuk kali ini. Alhasil 2 tropi kemenanganpun berhasil diboyong Mr. ian.

Gurami lovebird milik Mr ian moncer dua kali runer up

Kemudian, hal serupa juga terjadi pada gaco andalan milik Afgan yang bernama Rancap. Bedanya untuk sesi burung ekor panjang ini, raihan dua kali juaranya berada di posisi pertama. Burung Murai batu milik Afgan tersebut memang berhasil tampil lebih mencolok dibandingkan yang lain, jadi memang layak jika para Juri Dewa 99 menganjarnya dengan dua kali bendera koncer A di kelas Murai Batu A dan B. (Den!)

DAFTAR JUARA LATBER RABU TOP TEN (22/05/2019)

Lovebird Bajil milik Holib Lerpak juga Nyeri juara pertama

Murai batu Rancap milik Afgan Nyeri juara 1

H Fathur Arcor Moncer posisi pertama dengan Kacer Karera dan Cendet Mercy

Pandawa milik Ahmad kembali raih juara pertama Cucak ijo A

Para Jawara kelas pembuka lovebird Paud A

Baca Juga  Daftar Juara Ramadhan Berkicau Top Ten (3/6/2018)